Fabregas Pastikan Tidak Akan Pindah hingga Akhir Musim

by

Ulasanbola – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menegaskan tidak akan pindah ke klub lain dalam waktu dekat ini. Meski tidak bermain reguler, tapi pemain asal Spanyol itu memastikan bahwa dirinya akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim nanti.

Saat ini Fabregas baru bermain sebanyak 48 menit dari tiga pertandingan di ajang Premier League. Mantan gelandang Barcelona itu lebih dipercaya Maurizio Sarri untuk bermain di Liga Europa dan Piala Liga.

Tidak mendapat kesempatan bermain di liga utama, Fabregas pun dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti. Beberapa klub dikabarkan mulai menaruh perhatian kepada pemain berusia 31 tahun itu, salah satunya ialah AC Milan.

Tetapi, Fabregas akhirnya menepis kabar tersebut dan menegaskan akan tetap memperkuat Chelsea hingga kontraknya berakhir.

Bertahan

Bertahan
“Tidak, saya tidak berbicara (perihal kesepakatan) dengan klub mana pun. Tentu saja pada bulan Januari saya bisa menandatangani pra kontrak dengan klub lain. Mungkin ada banyak klub yang tertarik. Tetapi saat ini saya akan tetap bertahan hingga akhir musim.” ungkap Fabregas.

“Saya masih bahagia di Stamford Bridge, itu adalah yang paling penting. Tetapi, tentu saja setiap pemain ingin mendapatkan kesempatan dan bermain lebih banyak.” imbuh Fabregas.

Pada musim lalu, Fabregas menjadi pilihan utama di skuat Antonio Conte. Dirinya mendapat waktu bermain 2309 menit dari 32 pertandingan di ajang Premeir League. Mantan kapten Arsenal itu menyumbangkan dua gol dan empat assist untuk The Blues.