Fans Diminta Bersabar dan Tidak Mengkritik Chelsea Berlebihan

by
Fans Diminta Bersabar dan Tidak Mengkritik Chelsea Berlebihan

Ulasanbola Legenda Chelsea, Pat Nevin meminta para fan Chelsea untuk tetap bersabar dan tidak melayangkan kritik berlebihan. Sebab dengan komposisi pemain barunya, The Blues masih perlu waktu beradaptasi untuk maksimal.

Chelsea terlihat masih berada di level yang berbeda dengan Liverpool. Chelsea harus merelakan tiga poin dicuri Liverpool setelah kalah 0-2 di Stamford Bridge. Meski sudah melakukan belanja besar-besaran, tapi nyatanya hasil yang diinginkan tetap tidak bisa instan dan tanpa proses.

Beberapa pemain yang baru bergabung, seperti Timo Werner dan Kai Havertz belum menunjukkan performa terbaiknya sejauh ini. Maka bukan tidak mungkin Frank Lampard akan mencari skema yang tepat untuk menggalih potensi terbaik keduanya.

Oleh karena itu, fans Chelsea diharapkan lebih bisa bersabar dan tidak pesimistis. Sebab masih ada banyak faktor yang menghambat The Blues bermain maksimal.

“Untuk sekarang, khususnya setelah pertandingan menghadapi Liverpool, ada banyak kritikan yang datang untuk Chelsea. Tetapi saya rasa kritikan-kritikan itu terlalu berlebihan.” kata Nevin.

Nevin percaya bahwa beberapa pemain masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Dia pun optimis Chelsea akan bermain lebih baik setelah paruh musim pertama ini.

“Para pemain baru itu mungkin masih kurang waktu istirahat atau belum berada di kondisi yang diinginkan manajer. Tetapi saya yakin situasi ini akan berubah ketika mereka memasuki pertengahan musim ini.” tukasnya.