Federico Bernardeschi Meninggalkan Juventus Demi Manchester United di Inggris

by
Federico Bernardeschi Meninggalkan Juventus Demi Manchester United di Inggris

Ulasanbola – Kesempatan emas datang untuk winger Juventus, Federico Bernardeshi pada musim panas yang akan datang sebentar lagi. Dirinya bahkan sudah memberikan kode apik bagi klub Setan Merah tersebut setelah berbicara di depan media akan hijrah ke Inggris dari Serie A.

Pihak Manchester United sendiri memang sedang berburu winger kanan baru untuk musim panas demi strategi baru Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih United menilai jika lini serang mereka membutuhkan seorang winger kanan top sehingga tertarik untuk memboyong pemain milik Juventus pada musim panas nanti.

Nama yang saat ini sedang dirumorkan untuk didatangkan United adalah Federico Bernardeschi yang sudah bermain apik. Jika diamati, United menginginkan winger yang pernah bermain untuk Fiorentina dan sangat tertarik untuk memboyongnya dari Juventus.

Media asal Italia juga menuliskan, jika Manchester United sudah berpotensi bisa mendapatkan jasa Bernardeschi karena kode yang diberikan. Sang winger sendiri berbicara jika dirinya sangat tertarik pindah ke Inggris untuk musim depan demi karirnya.

Sangat Tertarik

Laporan juga mengklaim jika sosok Bernardeschi merasa tertarik saat mendengar nama Manchester United yang akan menebus klasul kontraknya bersama Juventus.

Seorang winger yang lahir di Italia tersebut merasa frustrasi setelah pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri jarang memberi kesempatan bermain. Lagi pula, Maurizio Sarri sempat menyatakan jika dirinya masih harus merevolusi timnya saat ini.

Selain itu, pemain seperti Bernardeschi memang sudah lama ingin bermain di Inggris. Dirinya juga akan sangat serius, jika diberi tawaran untuk bergabung dengan Manchester United.