Federico Chiesa Lebih Pilih Gabung AC Milan daripada MU

by
Federico Chiesa Lebih Pilih Gabung AC Milan daripada MU

Ulasanbola – Upaya Manchester United untuk mendatangkan pemain incaran sepertinya akan kemali berbuah kegagalan. Sebab pemain buruan mereka, Federico Chiesa dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan AC Milan.

Chiesa salah satu pemain yang menarik perhatian di musim ini. Selama dua musim ini, dia selalu menjadi pilihan utama di Fiorentina.

Performa Chiesa di musim ini menghidupkan minat beberapa klub top Eropa, salah satunya Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menyukai permainan Chiesa dan mengharapkannya bergabung musim depan.

Namun menurut informasi yang dikutip Ulasanbola, upaya United untuk mendatangkan Chiesa tidak membuahkan hasil positif.

Chiesa memiliki alasan kenapa menolak United dan lebih memilih Milan. Hal itu dikarenakan dirinya ragu bisa mendapatkan menit bermain yang cukup di United.

Sementara jika di Milan, Chiesa berpeluang lebih besar untuk langsung terlibat di skuat utama I Rossoneri.

Ingin Bermain di Euro 2020

Ingin Bermain di Euro 2020

Di balik menit bermain yang memang menjadi kebutuhan, alasan utama Chiesa memilih Milan adalah karena ingin bermain di Euro 2020.

Peluang untuk tetap masuk timnas Italia sangat kecil jika Chiesa bergabung dengan United. Sebab untuk bisa masuk ke timnas Italia, para pemain harus memiliki standar menit bermain yang cukup.

Hal inilah yang menjadi pertimbangan utama Chiesa menolak United, meski pada awalnya dia sempat tertarik ingin datang ke Old Trafford.