Fellaini Ungkap Pesan yang Disampaikan Mourinho

by
Fellaini Ungkap Pesan yang Disampaikan Mourinho

Ulasanbola – Gelandang bertahan, Marouane Fellaini selalu menjadi pilihan Jose Mourinho di babak kedua, terutama saat tim dalam situasi terdesak. Fellaini kembali dimainkan Mourinho saat Manchester Untied tertinggal dua angka dari Newcastle United pada laga hari Sabtu (7/10) kemarin. Masuknya pemain timnas Belgia itupun cukup memberi dampak positif pada permainan United. Namun sebelum masuk ke lapangan, Mourinho ternyata sempat sampaikan pesan kepada Fellaini.

Pada babak pertama, The Red Devil harus bermain tertinggal dua angka sejak 9 menit awal pertandingan. Kondisi tersebut tentu sangat tidak menguntungkan untuk United yang sangat membutuhkan kemenangan.

Semenit setelah paruh kedua berjalan, Fellaini ditunjuk Mourinho untuk menggantikan Scott McTominay. Namun siapa sangka jika Mourinho memberikan sedikit dorongan kepada Fellaini agar dapat bermain tanpa tekanan meski tim dalam kondisi tertinggal 0-2.

Baca juga: Cuplikan Gol Manchester United 3-2 Newcastle United 6 Oktober 2018

Bermain Bebas

Bermain Bebas

“Manajer (Mourinho) meminta kami agar menjadi seorang lelaki dan tidak perlu takut dengan pemain lawan. Dia ingin kami bermain dengan bebas.” ungkap Fellaini.

“Itulah yang kami lakukan (di babak kedua). Di babak pertama merupakan waktu yang sulit untuk kami, tapi kami bisa bermain lebih berani di babak kedua. Kami melakukan serangan langsung dan mendapatkan banyak peluang.” ucap Fellaini.

The Red Devil berhasil mengamankan tiga poin pada laga kandang Sabtu malam kemarin. Setelah bermain tanpa kemenangan di empat laga terakhir, kemenangan ini sedikit mengobati kekecewaan para pendukung The Red Devil atas performa buruk yang tidak kunjung membaik.

Saat ini United terpaut enam poin dari Liverpool maupun Manchester City yang sama-sama berada di puncak klasemen dengan 19 poin. Kedua tim itu akan menjalani laga masif dengan saling beradu kekuatan pada malam nanti. Hasil pertandingan tersebut dinilai akan menjadi langkah penting bagi kedua tim meraih juara liga.