Fellaini yang di Ambang Pintu Keluar Manchester United

by

Ulasanbola – Rumor kepergian Marouane Fellaini dalam beberapa pekan terakhir ini semakin mencuat ke permukaan. Gelandang timnas Belgia itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Shandong Luneng dalam waktu dekat ini.

Fellaini benar-benar kehilangan kesempatan bermain setelah Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih Manchester United. Padahal sebelumnya, Fellaini selalu menjadi pemain andalan dan senjata ampuh Jose Mourinho untuk menyelamatkan tim dari kekalahan.

Fellaini juga diketahui telah memperbarui kontraknya dengan United usai Piala Dunia 2018 berakhir. Namun, mengetahui dirinya tidak menjadi bagian dari skema permainan Solskjaer membuatnya harus mengambil keputusan tegas terkait masa depannya.

Akan Segera Rampung

Akan Segera Rampung
Menurut informasi, proses perekrutan Fellaini berjalan dengan baik dan cepat. Perwakilan dari Shandong dikabarkan telah melakukan penerbangan ke Carrington dan bernegosiasi dengan Ed Woodward secara langsung.

Klub asal Tiongkok itu juga disebut telah melakukan komunikasi langsung dengan Fellaini. Sang pemain siap berganti seragam usai seluruh administrasinya benar-benar tuntas.

Fellaini kabarnya dikontrak selama tiga tahun dengan gaji sebesar 18 juta pounds per musim. Sementara untuk biaya transfer, mahar sebesar 15 juta pounds telah disepakati kedua tim untuk transfer pemain berusia 31 tahun tersebut.

Pada laga United melawan Burnley hari Rabu (30/1) kemarin, nama Fellaini kembali tidak tercantum ke dalam 18 pemain The Red Devils. Sejauh ini, mantan pemain Everton itu hanya tercatat dua kali bermain di bawah asuhan Solskjaer, yaitu saat laga melawan Cardiff City (EPL) dan Reading (FA Cup).