Ferdinand: Mason Greenwood Akan Lebih Sangar Musim Depan!

by
Ferdinand: Mason Greenwood Akan Lebih Sangar Musim Depan!

Ulasanbola Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan keyakinannya kepada Mason Greenwood. Menurutnya, penyerang berusia 18 tahun itu akan semakin ganas musim depan.

Keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mempromosikan Greenwood ke tim utama memang layak diacungi jempol. Karenanya, potensi yang dimiliki Greenwood jadi tergalih dan terarahkan dengan baik.

Di musim debutnya bersama United, Greenwood bermain impresif dengan mencatatkan 17 gol. Untuk pemain seusianya, torehan ini sudah terbilang bagus.

Ferdinand sangat terkesan dengan Greenwood yang mampu beradaptasi dengan baik di skuat utama United. Dia percaya musim depan sang pemain bisa bermain lebih baik dari musim 2019/20.

“Mason adalah pembunuh berdarah dingin dan dia memiliki penyelesaian akhir yang bagus.” kata Ferdinand.

“Saya sudah melihat videonya ketika masih sangat kecil. Saya rasa dia tidak berbeda dari dirinya yang sekarang.”

“Satu hal yang berubah adalah dia menunjukkan kemampuannya di lapangan yang berbeda dan di stadion yang lebih besar dengan banyak penonton, dia masih memiliki kebiasaan yang sama.”

Ferdinand menilai Greenwood adalah penyerang yang memiliki talenta alami. Musim depan, mantan kapten The Red Devils itu yakin Greenwood akan menghasilkan banyak gol.

“Dia adalah pencetak gol yang alami. Saya yakin dia akan mencetak banyak sekali gol pada musim depan.” imbuhnya.