Fernandes hanya Butuh Istrihat untuk Kembali Bermain Impresif

by
Fernandes hanya Butuh Istrihat untuk Kembali Bermain Impresif

Ulasanbola Mantan kapten Manchester United, Gary Neville optmis pada performa Bruno Fernandes di musim 2020/21 ini. Neville menilai penurunan performa sang gelandang pada akhir musim lalu itu dikarenakan dia kurang mendapatkan waktu istirahat.

Fernandes telah membawa pengaruh besar pada permainan United. Dia menjadi penggerak utama permainan dan juga penghubung utama lini depan.

Tetapi performanya tidak terlalu bagus di akhir musim lalu. Dia tidak memainkan perannya dengan maksimal, hal itu membuat fans ragu dirinya akan bermain moncer di musim ini.

Neville sendiri tidak terlalu khawatir dengan hal itu. Sebab dia merasa gelandang timnas Portugal itu hanya kelelahan dan butuh istirahat.

“Bruno Fernandes sedikit hancur di akhir musim lalu.” ujar Neville.

“Sejak dia tiba, dia bermain hampir di seluruh pertandingan. Dia bahkan bermain di pertandingan FA Cup melawan Norwich, di mana seharusnya dia tidak perlu bermain.”

“Saya rasa Ole (Gunnar Solskjaer) memiliki pertimbangan lain kenapa dia harus bermain. Tetapi dia terus bermain, dia fit, terus berlari dan dia sangat energik saat timnya meraih kemenangan.” sambungnya.

“Jelang akhir musim, dia terlihat sangat butuh istirahat. Semoga saja saat ini dia sudah beristirahat dengan baik dan siap menyambut musim baru.”

“Jika Anda melihat sikapnya, maka dia tidak terlihat sedang dalam penurunan performa. Saya sangat terkesan dengan kemampuannya untuk mengarahkan bola dan membongkar pertahanan lawan, Dia membuat penyerang bermain lebih bagus.” pujinya.