Fletcher: Agar Sukses di MU, Van de Beek Harus Jadi Dirinya Sendiri

by
Fletcher: Agar Sukses di MU, Van de Beek Harus Jadi Dirinya Sendiri

Ulasanbola Donny Van de Beek mendapatkan saran dari mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher. Gelandang timnas Belanda itu diminta tetap menjadi dirinya sendiri jika ingin sukses di Manchester United.

Penampilan Van de Beek menjadi yang paling dinantikan oleh fans United saat ini. Mantan gelandang AFC Ajax itu didatangkan dengan harapan besar dan diyakini akan membawa perubahan pada permainan The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer memang belum memastikan posisi di mana Van de Beek akan bermain. Namun fans ingin gelandang berusia 23 tahun itu bisa dikombinasikan dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba sekaligus.

Fletcher menilai Van de Beek akan mendapat tekanan besar di musim perdananya bersama United. Namun dia minta  sang gelandang untuk tetap fokus dan memberikan yang terbaik untuk membuat Solskjaer puas.

“Nikmati waktumu di klub ini.” kata Fletcher.

“United adalah klub terbesar di dunia dan wajar ketika ada tekanan besar yang menanti. Tetapi dia tidak perlu memikirkan semua tekanan itu.”

“Dia hanya perlu membuat satu orang terkesan, yaitu manajer. Karena dia yang akan menentukan siapa yang akan bermain.”

Fletcher senang dengan bergabungnya Van de Beek ke United. Tetapi dia menyarankan agar sang gelandang tetap menjadi dirinya sendiri.

“Jika dia bermain untuk para fans, maka para fans akan mendukungya. Saya hanya berpesan agar dia tetap menjadi dirinya sendiri dan saya yakin dia akan beradaptasi dengan baik dan positif di ruang ganti United serta berani mengekspresikan dirinya.” saran Fletcher.