Fletcher: Hanya Jadon Sancho yang Bisa Penuhi Kebutuhan MU

by
Fletcher: Hanya Jadon Sancho yang Bisa Penuhi Kebutuhan MU

Ulasanbola Rencana Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho diketahui sedang menggantung saat ini. Sang mantan gelandang, Daren Fletcher menyarankan The Red Devils agar menuntaskan transfer winger Borussia Dortmund itu.

Sancho terus menunjukkan perkembangan yang besar dalam beberapa musim terakhir ini. Musim lalu, dia kembali membuktikan kualitasnya dengan mencatatkan 20 gol dan 20 assist untuk Die Borussen.

Sancho kerap dikaitkan dengan United dalam beberapa bulan terakhir ini. United disebut sangat tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford. Namun The Red Devils terkendala dengan harga transfer sang winger yang mencapai 120 juta euro.

Saat ini tidak ada kejelasan lebih lanjut mengenai transfer Sancho ke United. Fletcher menyarankan agar United kembali melanjutkan negosiasi transfer mantan pemain Manchester City itu meski harganya terbilang mahal. Sebab dia menilai Sancho adalah pemain yang mampu memenuhi semua kebutuhan United di lini depan.

“Dia sudah bermain dengan luar biasa di usia yang masih sangat muda dan tidak diragukan lagi bahwa masa depannya akan cerah.” kata Fletcher.

“Saya rasa Manchester United membutuhkan pemain di posisi itu dalam beberapa tahun terakhir ini. Mereka butuh pemain yang bermain dengan alami di sisi kanan, jadi saya rasa dia (Sancho) bisa memenuhi semua kebutuhan MU itu.”

Kendati demikian, Fletcher tahu bahwa transfer Sancho bukanlah transfer yang mudah untuk dituntaskan. Sebab sulit untuk menjalin negosiasi dan menemukan kesepakatan dengan Dortmund.

“Transfer ini sangat-sangat sulit. Ada banyak uang yang dibutuhkan dalam transfer ini, sehingga situasinya menjadi rumit. Situasi ini rumit tidak hanya dari Jadon Sancho dan agennya, tapi juga dari Borussia Dortmund dan Manchester United.” jelas Fletcher.

“Saya yakin bahwa ada banyak klub yang tertarik memakai jasanya. Jadi dia akan menjadi pembelian yang fantastis.” pungkasnya.