Florentino Perez: Inter Ingin Mendatangkan Modric dengan Gratis!

by

Ulasanbola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez angkat bicara mengenai penolakan yang dilakukan timnya atas tawaran klub Italia, Inter Milan kepada Luka Modric. Perez membeberkan kenapa Madrid menolak tawaran tersebut, karena Inter tidak ingin mengeluarkan biaya sepeser pun untuk transfer Luka Modric.

Modric adalah pemain terbaik Piala Dunia 2018 dan baru-baru ini sang gelandang juga dinobatkan sebagai pemain terbaik UEFA 2017-18. Setelah kepergian salah satu pemain terbaik El Real, Cristiano Ronaldo ke Juventus, menyusul rumor bahwa Modric menjadi pemain yang diburu Inter.

Madrid sendiri sempat melaporkan Inter ke FIFA karena melakukan pendekatan illegal kepada sang pemain. Hingga bursa transfer Liga Italia ditutup, Inter masih belum menemukan titik terang untuk mendapatkan pemain idamannya tersebut. Sebab, Madrid selalu menolak tawaran mereka mentah-mentah dengan tawaran transfer mereka yang konyol.

Tidak Modal

Tidak Modal

“Saya tidak pernah menemukan sebuah klub yang mencoba mendapatkan pemain bernomor 10 kami tanpa membayar.” ungkap Perez.

“Ini pertama kalinya dalam hidup saya ada klub yang menginginkan pemain terbaik kami dengan cara gratis.” tambahnya.

Perez sendiri sebelumnya sudah pernah menegaskan status Modric di Madrid pada awal bursa transfer musim panas ini. Sang presiden menyatakan bahwa Modric adalah pemain vital bagi timnya untuk itu sang gelandang tidak akan dilepas ke klub manapun.

Beberapa waktu lalu, Perez juga ingin membuktikan keseriusan Inter dalam niatnya untuk mendapatkan Modric. Perez menetapkan harga pemain Kroasia tersebut 600 juta Euro bagi yang ingin membawanya keluar dari Santiago Bernabeu.