Frank Lampard dan Ambisi Bersama Chelsea Musim Depan

by
Frank Lampard dan Ambisi Bersama Chelsea Musim Depan

Ulasanbola Chelsea berhasil mengakhiri musim 2019/20 dengan menempati peringkat keempat klasemen Premier League. Frank Lampard mengaku cukup puas, tapi ingin pencapaian yang lebih baik lagi di musim depan.

Chelsea sebenarnya sempat bertengger lama di posisi tiga besar. Tetapi menjelang akhir musim, The Blues banyak bermain inkonsisten dan harus tergeser oleh Manchester United.

Chelsea memang belum sepenuhnya bermain kompetitif, hal itu terbukti dari kegagalan mereka di Liga Champions. Chelsea tersingkir dengan hasil yang buruk ketika melawan Bayern Munchen di babak 16 besar, yakni dengan skor agregat 1-7.

Namun beberapa waktu lalu, Chelsea mendapatkan tambahan amunisi yang bagus. Mereka mendatangkan dua pemain yang sebelumnya berhasil mencuri perhatian klub-klub Eropa, yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Lampard mengharapkan Chelsea bisa bermain konsisten musim depan. Mantan gelandang timnas Inggris itu mengaku tidak memasang target yang terlalu tinggi untuk timnya, dia hanya ingin Chelsea bisa terus berkembang.

“Secara personal, saya memiliki hasrat untuk tidak pernah nyaman pada posisi kami hari ini. Saya selalu ingin yang lebih.” kata Lampard.

“Saya tidak ingin memasang pertanda besar, itu bisa menjadi pendekatan yang keliru. Mari berusaha untuk berkembang setiap hari, memotong jarak dengan tim di atas kami dan menemukan konsistensi dalam diri sendiri.” imbuhnya.

Lebih lanjut, Lampard juga ingin Chelsea move on dari ketergantungan pada Eden Hazard. Sebab hingga saat ini, masih belum ada yang bisa mengisi kekosongan sejak kepergian kapten timnas Belgia tersebut.

“Saat Anda kehilangan seorang pemain dengan pengaruh seperti Eden Hazard, kami tahu terkadang pemain berbantung pada momen magisnya untuk meraih kemenangan.” ujar Lampard.

“Itu menjadi masalah untuk saya, bagaimana caranya menutupi kekosongan itu? Saya benar-benar memahami kenapa beberapa pandit tidak yakin kami bisa berada di posisi empat besar.” tandasnya.