Fred Dinilai Berada di Waktu yang Salah Bergabung dengan MU

by

Ulasanbola – Mantan pemain Arsenal, Gilberto Silva menilai bahwa Fred bergabung dengan Manchester United di saat yang tidak tepat. Namun mantan pemain timnas Brasil itu yakin juniornya tersebut pasti akan bekerja keras dan fokus untuk membantu The Red Devils bangkit dari keterpurukan.

Sebelumnya Fred didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan mahar sebesar 59,4 juta euro di bulan Juni lalu. Kedatangan Fred dinilai akan mampu melengkapi posisi Paul Pogba di lini tengah, tapi hingga saat ini dirinya masih jarang terlihat bermain sebagai starter.

Sejauh ini Fred terlihat masih mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan Untied yang sedang memburuk. Kendati demikian, Gilberto yakin bahwa Fred secara perlahan-lahan akan menemukan permainan terbaiknya di skuat The Red Devils.

Momen Tidak Tepat

Momen Tidak Tepat
“Saat ini klub sedang tidak berada di level terbaiknya. Itu sebuah masalah dan berarti ada tekanan yang besar pada dia (Fred) maupun pemain lainnya.” ucap Gilberto.

“Fred juga sudah terbiasa bermain dengan sistem tertentu di Ukraina (saat membela Shakhtar) dan saat ini dia harus terbiasa dengan sistem yang berbeda.” tambanya.

Lebih lanjut, Gilberto juga mengatakan bahwa dirinya sudah sangat mengenal bagaimana karakter Fred. Baginya, Fred adalah pemain yang pantang menyerah dan selalu bekerja keras untuk mencapai kesuksesannya.

“Tetapi, saya sudah mengenal dia dengan sangat baik, saya tahu dia pasti akan berjuang. Ketika saya bicara dengannya, dia mengatakan bahwa dia saat ini hanya ingin berusaha lebih keras lagi.” ungkap Gilberto.

“Dia sangat fokus untuk mendapatkan kesuksesannya dan saya sungguh percaya dia bisa melakukannya.” tandas pria berusia 42 tahun tersebut.