Fred Mendapatkan Pujian dari Tiga Pemain Manchester United Lainnya

by

Ulasanbola – Manchester United telah berhasil menundukkan Leicester City dengan skor 2-1 di laga pembuka Premier League musim 2018/19 pada hari Sabtu (11/08) kemarin. Dua gol kemenangan United masing-masing dicetak oleh Paul Pogba dan Luke Shaw.

Pada laga tersebut, ada salah satu pemain yang menjadi sorotan, yakni Fred. Gelandang asal Brasil yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini dinilai dapat menjadi solusi masalah di lini tengah The Red Devil yang kurang konsisten.

Pada laga tersebut, Fred dinilai sukses menjadi salah satu pemain kunci United. Dan ketika dia ditarik keluar dari lapangan, publik di Old Trafford memberikannya tepuk tangan atas permainan bagusnya.

Pujian Sanchez

Pujian Sanchez

Rekan setimnya, Alexis Sanchez tidak dapat menutupi kekagumannya atas penampilan Fred. Dia mengakui bahwa Fred adalah pemain yang sangat cocok untuk United dan pemain bersemangat tinggi seperti dirinya dibutuhkan tim saat ini.

“Saya kira dia memiliki gaya permainan yang langsung pada tujuannya, ini sangat bagus untuk tim, untuk kami semua, kami harus mengenalnya lebih jauh.” jelas Sanchez.

“Dia baru beberapa waktu bersama kami, tapi Anda sudah dapat melihat bahwa dia adalah pemain dengan optimisme tinggi untuk menang dan ingin meraih gelar.”

“Dia pergi ke Piala Dunia dan dia akan segera menjadi bagian penting dalam tim ini.” tambah Sanchez.

Pogba dan Perreira

Pogba dan Perreira

Sependapat dengan Sanchez, Paul Pogba dan Andreaz Perreira juga menyampaikan pujiannya untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Meskipun baru memulai debutnya di United, Fred dinilai telah mampu menunjukkan potensinya yang berpengaruh bagi permainan United.

“Fred datang dan bermain untuk laga pertamanya, dia berhasil melakukannya dengan baik.” buka Pogba.

“Ini adalah laga pertamanya (di Premier League) dan Anda tahu bahwa perlu waktu beradaptasi. Ini tidak mudah, tapi dia telah melakukan tugas hebat dalam kemenangan ini.” sambung Pogba.

Perreira juga menambahkan pendapatnya: “Fred merupakan pemain yang bagus dan saya bangga kepadanya. Dia telah bermain begitu bagus dan saya senang kami semua berhasil menang.”

The Red Devil akan menjalani matchday keduanya dengan melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu (19/08) di The American Express Community Stadium.