Fred: MU Harus Bisa Kalahkan Tottenham jika Ingin Juara Liga!

by
Fred: MU Harus Bisa Kalahkan Tottenham jika Ingin Juara Liga!

Ulasanbola – Gelandang Manchester United, Fred bertekad untuk membawa timnya menjuarai Premier League musim ini. Sebab itu, pemain timnas Brasil itu ingin United menang di laga sulit yang akan mereka lakoni dengan melawan Tottenham Hotspur pada hari Selasa (28/08) pekan depan.

Pada akhir pekan lalu, The Red Devil secara mengejutkan takluk di tangan Brighton Hove & Albion (3-2). Bahkan, buruknya performa anak asuh Jose Mourinho membuat mereka harus tertinggal dua angka lebih dulu.

Tuntutan untuk memperoleh kemenangan memang semakin besar ketika menjamu Tottenham dalam laga kandang. Selain untuk membungkam kritik, perolehan tiga poin juga penting untuk memperbaiki langkah United agar dapat meraih gelar liga musim ini.

Ingin Memenangkan Liga

Ingin Memenangkan Liga

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami. Pekan ini kami telah mempersiapkannya, kami ingin pergi dan menang di hadapan pendukung kami.” ujar Fred.

“Kami tahu Tottenham adalah tim yang kuat, tapi kami harus memenangkannya jika ingin menjuarai liga.” tambahnya.

Pemain yang direkrut dari Shakhtar Donetsk itu mengakui bahwa persaingan di Premier League begitu ketat. Dia juga tidak memungkiri bahwa kekalahan United pekan lalu karena Brighton yang juga telah bermain baik, hal itulah yang membuat United sulit mencetak gol.

“Premier League adalah liga yang besar dan ada banyak tim kuat di dalamnya. Dan laga lalu, Brighton memang tampil lebih baik dari Manchester United.”

“Mereka mendapatkan gol cepat yang tidak bisa kami hentikan. Kami berkembang, tapi sayangnya itu tidak cukup untuk membalikkan keadaan ataupun mendapat hasil imbang.” tandasnya.