Gabriel Magalhaes Masuk, Rob Holding Siap Angkat Kaki dari Arsenal

by
Gabriel Magalhaes Masuk, Rob Holding Siap Angkat Kaki dari Arsenal

Ulasanbola Perjalanan Rob Holding bersama Arsenal akan berakhir di musim panas ini. Bek timnas Inggris U21 itu kabarnya sudah siap meninggalkan The Gunners dalam waktu dekat ini.

Holding didatangkan Arsenal dari Bolton pada tahun 2016 lalu. Dia merupakan salah satu rekrutan terakhir Arsene Wenger saat masih aktif menjabat sebagai manajer.

Holding sudah memperkuat Arsenal selama empat musim. Tetapi selama itu, bek berusia 24 tahun itu tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di tim utama.

Musim lalu, Holding hanya mencatatkan delapan penampilan saja di Premier League. Tidak jarang juga dia diminta untuk membantu tim junior Arsenal.

Menurut informasi yang disampaikan Sun, Holding sudah bulat ingin meninggalkan Emirates Stadium di musim panas ini. Alasannya karena dia masih belum mendapatkan jaminan bermain sebagai starter di bawah asuhan Mikel Arteta.

Selain itu, Holding juga semakin diberatkan dengan kedatangan Magalhaes yang bermain di posisi yang sama dengannya.

Kabarnya Holding tetap akan memperkuat salah satu tim Inggris. Tim yang diketahui sedang dekat dengan sang bek adalah West Ham United.

Kedua klub kabarnya sedang melakukan negosiasi saat ini. Arsenal pun tidak meminta mahar yang mahal kepada West Ham, yakni hanya 10 juta pounds saja jika memang ingin membawa Holding.