Gagal Masuk 16 Besar, Loew: Masa Depan Timnas Jerman Akan Cerah

by
Loew: Masa Depan Timnas Jerman Akan Cerah

Ulasanbola – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew menepis anggapa publik bahwa Timnas Jerman akan mamsuki periode kelam setelah gugur di fase grup Piala Dunia 2018 Rusia. Justru sebaliknya, Loew percaya Timnas Jerman akan memiliki masa depan yang cerah karena memiliki banyak pemain berbakat yang terus mengisinya.

Kekalahan ini membuat Der Panzer menuai banyak kritikan, bahkan tidak sedikit yang berpikir ini adalah sebuah awal keterpurukan Timnas Jerman untuk kedepannya.

Sebagai seorang pelatih, Loew masih percaya dengan timnya yang akan memiliki masa depan cerah. “Apakah ini membuat kami masuk ke dalam periode yang kelam? Tidak, saya rasa itu tidak akan terjadi.” ujar Loew.

Masa Depan Cerah

Masa Depan Cerah

Loew meyakini bahwa Jerman tidak akan pernah terpuruk karena mereka selalu memiliki stock pemain muda berbakat yang sangat banyak.

“Saya rasa kekalahan ini tidak akan membuat kami terpuruk.”

“Kami begitu banyak memiliki pemain muda yang berbakat, beberapa dari mereka mempunyai potensi untuk menjadi pemain terbaik di generasinya.”

Pelajaran untuk Lebih Baik

Pelajaran untuk Lebih Baik

Loew juga menilai tersingkirnya mereka dari Piala Dunia 2018 ini akan menjadi batu loncatan untuk mereka agar meraih kesuksesan lebih di masa depan.

“Situasi yang kami alami saat ini, pernah di alami oleh tim-tim negara lain.”

“Kami hanya perlu menjadikannya pembelajaran bagi kami dan menjadikannya sesuatu yang membuat kami lebih baik di masa depan.” pungkasnya.