Gagal Menang, Messi: Ini Semua Salah Saya

by

Ulasanbola – Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi menyatakan kekecewaannya dengan hasil yang kurang memuaskan diraih timnya saat melawan Timnas Islandia pada tanggal (16/6) Sabtu malam WIB. Messi mengatakan seharusnya timnya memenangkan laga itu jika dia mencetak gol penalti.

Saat pertandingan grup D itu berlangsung, benar-benar berjalan sengit. Di babak pertama, gol Sergio Aguero langsung dibalas pemain Islandia Alfred Finnbogason. Pada laga ini Argentina mendominasi selama pertandingan, tetapi solidnya pertahanan Islandia membuat Messi dan kawan-kawan gagal menambah gol.

Sang kapten Lionel Messi menegaskan seharusnya mereka memetik poin sempurna di laga itu. “Kami begitu kesulitan membuat peluang.” ungkap Messi.

Berusaha Maksimal

Berusaha Maksimal

Pemain nomor punggung sepuluh itu juga menuturkan bahwa mereka sudah bermain dengan maksimal, namun hasil tetap tidak susai keinginan mereka.

“Kami benar-benar unggul melawan Islandia, kami berusaha dan berusaha sebisa mungkin namun semuanya tidak berjalan begitu baik.”

“Kami akan menebusnya dengan memenangkan pertandingan melawan Kroasia nanti.”

Terpukul

Terpukul

Messi mengatakan kegagalan saat mengeksekusi penalti berdampak besar bagi timnya.

“Gagal melakukan tendangan penalti benar-benar membuat saya bersalah. Apakah saya cemas? Tidak, tapi saya marah dan kecewa karena gagal melakukannya.”

“Saya merasa harus bertanggung jawab karena gagal mendapatkan tiga poin untuk tim kami. Penalti itu seharusnya bisa memberikan kemenangan.” ujar kapten Argentina tersebut.

“Kami baru saja memulai perjalanan kami dan saat ini kami tahu bahwa Piala Dunia tidak akan berjalan mudah. Tapi saya masih merasa kecewa karena itu seharusnya menjadi kesempatan kami untuk mendapatkan langkah yang baik.” lanjut Messi.