Gary Neville: Pogba Pasti Sedang Berdansa di Atas Kuburan Mourinho

by
Gary Neville: Pogba Pasti Sedang Berdansa di Atas Kuburan Mourinho

Ulasanbola – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville yakin bahwa pemecatan Jose Mourinho adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh Paul Pogba. Hal tersebut terlihat jelas ketika pemain timnas Prancis itu mengunggah sebuah foto dengan senyuman sinis yang bertulis ‘caption this’ di akun resmi Instagramnya.

Unggahan tersebut saat ini sudah dihapus Pogba dan tidak ditemukan lagi di akun resminya. Sementara Adidas yang mengaku sebagai sponsor menegaskan bahwa foto tersebut memang sudah dijadwalkan lebih awal dan secara kebetulan berdekatan dengan waktu pemecatan Mourinho.

Pernyataan pembelaan diri tersebut tentu saja menuai pro dan kontra. Sikap Pogba yang dinilai tidak respek kepada Mourinho juga mendapat banyak kritikan dari berbagai kalangan.

Neville sendiri yakin bahwa Pogba saat ini tengah bersuka cita dan menikmati momen kemenangannya atas kepergian Mourinho. Pria berusia 43 tahun itu juga ikut geram dan tidak segan-segan mengatakan bahwa United akan menjadi tim yang lebih baik jika Pogba juga pergi.

Perseteruhan dengan Mourinho

Perseteruhan dengan Mourinho
“Manchester United adalah tim yang jauh lebih baik tanpa Paul Pogba, itu adalah hal pertama yang harus disampaikan. Dia memiliki talenta besar, saya sebenarnya mempercayainya sebagai seorang pemain. Saya bahkan menyukainya ketika dia masih menjadi pemain muda di klub, ini bukan masalah personal.” terang Neville.

“Paul Pogba memang tidak perlu diragukan lagi bahwa dia memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih. Dia tidak mempercayainya (Mourinho), dia tidak menyukainya, mungkin dia juga berpikir bahwa Mou bukanlah pelatih yang bagus.” ucap Neville.

“Begitu juga sebaliknya, Jose Mourinho pasti berpikir Pogba tidak sehebat yang dia bayangkan. Ada banyak masalah di antara mereka dalam enam bulan terakhir, atau mungkin sudah setahun terakhir.” tambahnya.

“Saya yakin dia (Pogba) berdansa di atas kuburan pelatih yang dipecat secara tiba-tiba. Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya dan Pogba bersama rekan-rekannya mengunggah foto di Instagram. Jangan pernah percaya dengan alasan apapun yang menyebut itu sudah terjadwal. Itu hanya omong kosong, benar-benar omong kosong.” cetus mantan asisten pelatih timnas Inggris tersebut.