Gascoigne: Liverpool Kuat, tapi Man City Akan Sulit Dihentikan

by
Gascoigne: Liverpool Kuat, tapi Man City Akan Sulit Dihentikan

Ulasanbola – Mantan pemain timnas Inggris, Paul Gascoigne mencoba menganalisa persaingan di empat besar Premier League 2019/20. Setiap klub memang sudah berkembang dan menjadi lebih baik, tapi Manchester City tetap akan menjadi tim yang sulit dihentikan.

Di awal musim ini, Liverpool dan City langsung memperlihatkan eksistensinya dengan menempati posisi teratas klasemen. Liverpool sukses menduduki puncak klasemen setelah memenangkan tiga pertandingannya dengan baik. Sementara City berada di peringkat kedua dengan selisih dua poin dari Liverpool.

Memang terlalu dini untuk menentukan tim mana yang layak memenangkan gelar juara. Tetapi Gascoigne memiliki penilaian dan perkiraan sendiri berdasarkan kapasitas setiap tim yang akan bersaing di empat besar.

Keunggulan Man City

Keunggulan Man City
“Manchester City memiliki barisan pemain untuk saling menggantikan posisi di lapangan. Tottenham tidak memiliki itu, Mauricio Pochettino harus membeli pemain lagi di bursa transfer selanjutnya dan mendatangkan beberapa pemain.” terang Gascoigne.

“Liverpool juga terlihat kuat, tapi saya tidak bisa melihat tim mana pun yang mampu menghentikan Man City. Mereka akan terus mendatangkan pemain dan itu cukup menakutkan.”

Lebih lanjut, Gascoigne juga yakin Manchester United akan ikut meramaikan persaingan di empat besar musim ini.

“Saya kira urutan posisinya akan jadi Man City, Liverpool, Tottenham dan MU di empat besar. Saya pikir Arsenal juga memainkan sepak bola yang bagus.” lanjut Gascoigne.