Gattuso Tegaskan Dirinya Tetap Akan Melatih AC Milan

by
Gattuso Tegaskan Dirinya Tetap Akan Melatih AC Milan

Ulasanbola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso angkat bicara terkait isu kepindahannya ke AS Roma pada akhir musim nanti. Gattuso menegaskan bahwa dirinya masih memiliki sisa kontrak dan sudah memasang target penting bersama I Rossoneri di musim depan.

Rumor kepergian Gattuso sebenarnya sudah terdengar sejak tengah musim lalu. Milan yang dikabarkan tengah mencari pelatih baru membuat Gattuso diragukan bertahan di San Siro.

Sementara AS Roma yang baru saja menggantikan Eusebio Di Francesco dengan Claudio Ranieri diketahui tidak puas karena rentetan hasil buruk. Dari lima pertandingan sejak pengangkatan Ranieri, I Giallorossi hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja.

Sebab itu salah satu Direktur Roma, Francesco Totti berusaha untuk membujuk Gattuso agar mau berlabuh ke Stadio Olimpico.

Tidak Akan Pergi

Tidak Akan Pergi
Mengetahui kabar tersebut, Gattuso memberikan klarifikasi terkait masa depannya bersama Milan.

“Saya sangat senang mendengar apa yang Maldini sampaikan kemarin. Saya masih memiliki dua tahun sisa kontrak di sini dan saya belum berpikir untuk pindah.” kata Gattuso.

Gattuso juga mengaku ingin sepenuhnya fokus membantu Milan tetap berada di posisi empat besar hingga akhir musim nanti. Sebab posisi Milan tidak terlalu aman mengingat jarak poin dengan empat tim lainnya masih sangat dekat.

“Tujuan saya di sini adalah membantu klub ini kembali ke Liga Champions. Sisanya tidak lebih dari rumor.” tegas Gattuso.