Gaya Bermain Liverpool Dipercaya Sangat Cocok dengan Timo Werner

by
Gaya Bermain Liverpool Dipercaya Sangat Cocok dengan Timo Werner

Ulasanbola – Timo Werner yang ramai diperbincangkan bakal hengkang dari RB Leipzig diyakini bergabung dengan Liverpool di Liga Inggris. Pendapat tersebut baru saja diungkapkan oleh manajer Ipswich Town, Paul Lambert mengenai bursa transfer musim panas.

Werner merupakan salah satu striker yang diinginkan banyak klub Eropa lainnya untuk bisa berkompetisi. Namun, tentu saja karena penampilan impresifnya di musim ini yang tersorot oleh kamera.

Striker milik RB Leipzig tersebut memang baru mencetak hat-trick akhir pekan kemarin, ketika diturunkan bermain di Bundesliga. Jumlah golnya pun terhitung menjadi 30 pada musim ini meski sempat terjadi pandemi.

Klausul untuk melepas Werner sendiri diketahui sebesar 52 juta pounds yang tertulis dalam kontraknya. Klub besar seperti Liverpool asuhan Jurgen Klopp harus bersaing dengan Chelsea, Manchester United, serta Inter Milan dalam merebutkan jasanya.

Sesuai Visi Liverpool

Gaya Bermain Liverpool Dipercaya Sangat Cocok dengan Timo Werner

Lambert bahkan sebenarnya sempat mendukung Werner untuk bergabung dengan klub seperti Liverpool. Bomber milik timnas Jerman itu sangat cocok dengan gaya permainan Liverpool asuhan Klopp.

“Saya melihat Werner bermain tahun lalu dan sepertinya dia mampu berlari sangat cepat.

“Sama seperti permainan milik Liverpool. Semuanya juga tahu cara Liverpool bermain yang mengandalkan kecepatan, pemain seperti itu bisa mendapatkannya. Klub seperti Leipzig adalah tim yang cepat dan Werner dibesarkan di sana.

“Bermain seperti itu sangatlah cocok. Saya sendiri tidak meragukan dan di sana mereka cocok dengan cara bemainnya. Kecepatan sang pemain bisa menjadi bagian dari DNA kedua pihak.”

Lewati Kemampuan Firmino Dahulu

Perlu diketahui juga, sebuah pendapat yang berbeda juga diberikan Owen Hargreaves. Dirinya berasumsi jika Werner bakal kesulitan merebut posisi Roberto Firmino di Anfield di lini depan.

“Ke mana dia pergi, dia tetap harus bermain,” ujar Hargreaves.

“Cara Manchester United bermain, mereka juga sedangvmembutuhkan pemain No.9

“Werner juga sangat cocok bermain di Chelsea. Namun, saya berpikir dirinya sangat cocok untuk Liverpool, asalkan dirinya mendapat jaminan untuk menjadi starter.”