Gelandang Muda Milik Chelsea Ini Memilih Bermain di Italia

by
Gelandang Muda Milik Chelsea Ini Memilih Bermain di Italia

Ulasanbola – Gelandang muda milik Chelsea yang sedang memiliki performa bagus, Ruben Loftus-Cheek sepertinya berpotensi akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas setelah kompetisi musim ini berakhir. Sang gelandang juga memang sedang diberitakan bakal pergi dari Premier League dan memilih Italia sebagai tujuan berikutnya.

Pasalnya, Loftus-Cheek yang merupakan salah satu pemain didikan akademi Chelsea sudah jarang dimainkan sejak Lampard melatih. Dirinya bahkan sempat pertama mendapat kesempatan bisa melakukan debut dengan tim utama Chelsea sejak tahun 2014. Setelah itu, sang gelandang muda asli Inggris ini mulai sering terlibat di skuat The Blues di bawah komando pelatih Italia asuhan Maurizio Sarri.

Pemain yang masih berusia 24 tahun itu, pada musim ini memang belum sekalipun tampil bersama skuat Chelsea asuhan Lampard. Faktir cedera yang berkepanjangan, ternyata membuat sang gelandang tidak bisa berkontribusi besar bersama Chelsea.

Media sempat mengklaim jika sosok Loftus-Cheek bakal berpotensi pergi dari Chelsea setelah musim ini resmi berakhir. Setelah itu, dirinya mendapat tawaran untuk hengkang ke Italia pada musim depan di akhir musim ini.

Tergoda Karena Tawaran

Gelandang Muda Milik Chelsea Ini Memilih Bermain di Italia

Laporan media juga menyebutkan, sosok Loftus-Cheek sendiri sudah mendapat tawaran dari klub Italia seperti Lazio pada musim depan.

Sang gelandang memang menjadi daya tarik manajer Lazio, yaitu Simone Inzaghi agar bisa tetap bersaing di Serie A. Inzaghi yakin jika sang gelandang memiliki kemampuan untuk bermain di atas rata-rata sesuai yang timnya butuhkan.

Pelatih Lazio itu bahkan sudah diberitakan akan memberikan jaminan jam bermain untuk gelandang seperti Loftus-Cheek. Karena itu, sang pemain bisa mendapat jaminan untuk menjadi pemain inti milik Lazio pada musim depan.

Ijin Frank Lampard

Gosip yang beredar juga mengatakan, sosok seperti Loftus-Cheek dipercaya bakal tergoda dengan tawaran yang diberikan oleh Lazio. Lagi pula, Inzaghi sebagai pelatihnya nanti berani memberinya tawaran untuk bermain secara reguler. Loftus-Cheek kemudian sudah menghubungi pelatihnya, Lampard belum ini untuk pergi.

Sang pemain juga meminta jaminan dari Lampard karena masih melatih Chelsea terkait masa depannya di Inggris. Jika memang dirinya masih diberi jaminan untuk bermain bersama Chelsea, dirinya siap menolak tawaran yang sudah diberikan oleh Lazio.

Kabarnya, Lazio sendiri dipastikan berani membayar Loftus-Cheek sebesar 17,5 juta poundsterling demi mendapatkan jasa sang pemain.