Georginio Wijnaldum yang Dinilai Jadi Kunci Skema Permainan Koeman

by
Georginio Wijnaldum yang Dinilai Jadi Kunci Skema Permainan Koeman

Ulasanbola Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman kabarnya terus mendesak manajemen Barcelona untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum di musim panas ini. Dia sudah memproyeksikan sang gelandang sebagai salah satu kunci penting dalam skema permainannya.

Sekarang Barcelona sudah memasuki babak baru. Ditunjuknya Koeman sebagai pelatih diyakini akan membawa perubahan besar kepada Barcelona.

Koeman pun diketahui sedang mempersiapkan revolusi besar-besaran pada skuat Barcelona. Dia akan menyisihkan beberapa pemain senior yang tidak cocok dengan skemanya.

Namun mantan pelatih timnas Belanda itu sudah memiliki nama-nama pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat timnya. Salah satu nama yang diinginkannya adalah gelandang Liverpool, Wijnaldum.

Menurut informasi, Koeman menilai sektor tengah adalah sektor yang perlu mendapatkan pembenahan. Dia butuh gelandang yang cocok dengan gaya bermainnya dan tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Wijnaldum sendiri terbilang sudah sangat mengenal permainan Koeman mengingat mereka bekerjasama untuk timnas Belanda.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan Wijnaldum dinilai sangat terbuka. Sebab kontrak gelandang berusia 29 tahun itu akan berakhir pada tahun depan.

Wijnaldum kabarnya juga tertarik bermain di bawah asuhan Koeman di Barcelona. Selain itu, dia juga terdorong untuk menjajal La Liga setelah meraih beberapa gelar prestisius bersama Liveprool.