Gerrard Ingin Latih Liverpool Suatu Hari Nanti

by
Gerrard Ingin Latih Liverpool Suatu Hari Nanti

Ulasanbola – Steven Gerrard tidak menutupi salah satu impiannya untuk melatih klub yang sudah membesarkan namanya, yakni Liverpool. Tetapi, saat ini Gerrard mengaku hanya ingin fokus dengan tugasnya sebagai pelatih Rangers.

Gerard meninggalkan Anfield pada tahun 2015 lalu setelah bermain untuk The Reds selama 26 tahun sejak di tim junior. Selama itu, dirinya telah identik dengan Liverpool dan menjadi salah satu pemain yang paling dihormati oleh fans.

Ketika ditanya ingin melatih Liverpool suatu hari nanti, Gerrard menegaskan bahwa semua orang mengetahui apa jawabannya. Meski tidak mengatakannya langsung, tetapi sangat jelas bahwa pria berusia 38 tahun itu ingin kembali mengabdikan diri kepada klub yang telah dibelanya sepanjang karir pesepak bolanya.

Pertanyaan yang Tidak Perlu Dijawab

Pertanyaan yang Tidak Perlu Dijawab
“Semuanya memungkinkan. Apakah saya ingin menjadi pelatih Liverpool? Tidak, saat ini saya ingin jadi pelatih Rangers. Saya ingin meraih kesuksesan di Rangers, merupakan pertanyaan yang bodoh jika Anda bertanya apakah saya ingin melatih Liverpool suatu saat. Saya kira semua orang di planet ini mengetahui apa jawabannya.” ucap Gerrard.

Di samping itu, Gerrard juga mengakui masih mendukung penuh Liverpool untuk menjuarai Premier League. Dirinya juga yakin bahwa Jurgen Klopp bisa membantu The Reds untuk mengakhiri puasa gelar yang sudah terjadi selama 27 tahun terakhir.

“Saya menyukai Jurgen Klopp dan saya yakin dia bisa membantu Liverpool untuk memenangkan Premier League. Saya tahu apa artinya (gelar) itu untuk para pendukung karena mereka sudah cukup kecewa untuk apa yang terjadi di tahun 2014 lalu (saat mengkhiri musim 2013/14 di posisi runner-up).” ujar Gerrard.

“Jadi, saat ini kami sedang berada di posisi yang bagus dan saya bisa katakan ‘kami’ karena saya juga fan dan akan selalu seperti itu.” tutup Gerrard.