Giggs Percaya MU Masih Berpeluang Masuk Empat Besar

by

Ulasanbola – Manchester United saat ini dalam kondisi terpuruk dan berada jauh dari zona empat besar. Tetapi mantan pemain sekaligus pelatih The Red Devils, Ryan Giggs optimis mantan klubnya akan kembali ke zona empat besar.

Musim ini menjadi musim yang sulit untuk United. Tim asuhan Jose Mourinho terlempar dari persaingan utama dan terus memperoleh hasil buruk. Saat ini United berada di peringkat ke delapan dengan perolehan 23 poin dan hanya mencatatkan enam kemenangan dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni di Premier League.

Kendati demikian, Giggs merasa yakin bahwa United masih memiliki harapan untuk mengamankan satu tempat di empat besar. Sebab, musim masih sangat panjang dan apapun masih dapat terjadi nanti.

Terus Menang

Terus Menang
“Empat besar saat ini masih begitu jauh. Tetapi jalan masih sangat panjang dan itulah yang menjadi keuntungan saat ini. Mereka harus mulai menang jika memiliki target di empat besar dan belakangan ini meraka tidak mendapatkan hasil yang bagus.” ucap Giggs.

Selain itu, Giggs meminta United untuk tidak lengah saat melawan Fulham nanti. Sebab, laga ini akan menjadi tantangan utama United untuk mencapai zona empat besar.

“Tidak akan mudah melawan Fulham karena Claudio Ranieri baru saja mengambil alih (kepelatihan) di sana. Tetapi, mereka (Fulham) berada di bawah (United) dan jika Anda memiliki target empat besar, maka Anda harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini.” pungkas pelatih timnas Wales tersebut.