Giggs Yakin Bale Akan Bersinar Setelah Madrid Ditinggalkan Ronaldo

by

Ulasanbola – Legenda Manchester United yang saat ini melatih tim nasional Wales, Ryan Giggs meyakini bahwa anak asuhnya, Gareth Bale akan dapat bersinar di Real Madrid. Bale saat ini menjadi sorotan utama setelah kepergian Cristiano Ronaldo, pemain Wales tersebut dipercaya dapat menjadi senjata utama untuk barisan depan Los Blancos.

Musim panas ini Ronaldo telah meninggalkan Madrid dan hijrah ke Juventus. Sempat menimbulkan banyak pertanyaan siapakah yang akan menggantikan tempat Ronaldo yang sebelumnya menjadi kunci utama lini serang Madrid.

Melihat kepercayaan yang diberikan Julen Lopetegui, sepertinya Bale telah menjawab hal tersebut dengan penampilannya yang impresif di awal musim ini. Saat ini mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut telah menorehkan dua gol dan satu assist dari dua laga yang dimainkannya.

Akan Dapat Mengatasinya

Akan Dapat Mengatasinya

“Setiap tahun ada tekanan pada dirinya (Bale) dan dia bisa menanganinya dengan baik.” ujar Giggs.

“Tahun ini sedikit berbeda karena Cristiano telah pergi dan akan menjadi sorotan kepada pemain yang menggantikannya, karena pemain besar seperti Cristiano telah pergi.” tambahnya.

“Gareth pasti bisa menangani semua tugas yang diserahkan kepadanya.” tegas Giggs.

Namun Giggs juga merasa khawatir dengan masalah yang selalu menjadi penghalang anak asuhnya itu untuk tampil maksimal. Giggs juga memperhatikan cedera yang cukup kerap dialami Bale dan itu akan membebani kerja kerasnya untuk meraih kesuksesan.

“Musim ini dia memulainya dengan cemerlang. Benar-benar tidak ada momen di mana dia bermain buruk.” tutur Giggs.

“Saya rasa yang selalu menjadi masalah untuk Gareth adalah cedera, karena dia harus kembali dan kurang mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Tetapi ketika bermain, dia selalu tampil dengan baik dan kurang lebihnya dapat mencetak gol.” tandas pelatih berusia 44 tahun tersebut.