Giroud Ingin Mendapatkan Perpanjangan Kontrak di Chelsea

by

Ulasanbola – Striker Chelsea, Olivier Giroud kembali angkat bicara mengenai kontraknya di Chlesea. Bomber timnas Prancis tersebut merasa senang bermain untuk Chelsea dan ingin bertahan lebih lama di London Barat.

Pada bulan Januari lalu, Giroud memutuskan untuk meninggalkan Arsenal yang sudah selama enam tahun dibelanya. Tetapi baru enam bulan di Stamford Bridge, beredar rumor bahwa Giroud akan dilepas karena dinilai kurang berkonstribusi dan tidak masuk dalam skema permainan Maurizio Sarri.

Namun Giroud yakin bahwa Sarri masih memerlukan tenaganya untuk memperkuat barisan depan The Blues di musim ini.

Masih Memiliki Sisa Kontrak

Masih Memiliki Sisa Kontrak

“Saya masih memiliki kontrak berdurasi satu tahun dan opsi perpanjangan satu tahun” beber Giroud.

“Saya kira saya akan mendapatkan perpanjangan kontrak itu karena dewan direksi secara positif sepertinya akan menawarkan kontrak baru.”

Striker berusia 31 tahun tersebut juga tidak menutup setiap kemungkinan yang akan terjadi nanti, entah dirinya akan hengkang atau kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea.

“Sejujurnya saya tidak mengetahui apakah perpanjangan kontrak itu akan diberikan kepada saya atau tidak. Kita akan lihat di bulan April atau Mei nanti, tapi saya juga tidak dapat memastikan setiap kemungkinan. Kita lihat saja ke depannya.” pungkasnya.

Sejauh ini Giroud telah tercatat bermain selama 69 menit di Premier League. Seperti yang diketahui, dia belum mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter dan masih menjadi pilihan kedua Sarri setelah Alvaro Morata.