Giroud: Lawan Liverpool Akan Jadi Laga Spesial

by
Giroud: Lawan Liverpool Akan Jadi Laga Spesial

Ulasanbola – Chelsea akan dihadapkan dengan laga masif melawan Liverpool pada hari Minggu (14/4) besok di Anfield. Bagi Olivier Giroud, laga ini akan menjadi laga yang spesial untuk kedua tim di penghujung musim ini.

Chelsea saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan 66 poin. Tidak hanya Liverpool yang wajib memenangkan pertandingan ini, tetapi Chelsea juga demikian jika tidak ingin kembali terlempar dari empat besar.

Pertemuan sebelumnya di Stamford Bridge, kedua tim harus berakhir dengan berbagi satu poin. Akan tetapi, pertemuan kali ini akan lebih menuntut kedua tim untuk bermain habis-habisan. Sebab, hasil imbang akan mengancam posisi kedua tim di klasemen.

Laga yang Sulit

Laga yang Sulit
“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Liverpool sedang berusaha sekuat tenaga mendapatkan gelar juara. Tetapi kami adalah tim yang profesional dan kami akan tetap fokus pada pertandingan ini.” tutur Giroud.

“Kami sangat senang dan tidak sabar untuk segera bermain pada pertandingan ini. Kami selalu bermain di pertandingan-pertandingan besar dan memenangkannya adalah target kami.” imbuhnya.

“Mereka harus menang untuk menjaga posisi mereka dalam mengincar gelar juara. Tetapi kami juga butuh hasil yang bagus untuk menjaga peluang kami mengamankan satu tempat di Liga Champions.”

“Dengan kondisi seperti itu, pertandingan ini akan menjadi lebih menarik serta juga sulit. Tetapi di masa lalu kami sudah memperlihatkan kami bisa menangani pertandingan seperti ini dan di pertemuan sebelumnya kami sudah membuktikan bahwa kami bisa mengimbangi permainan mereka.” jelas pemain berusia 32 tahun tersebut.