Godin Diburu Sejumlah Klub Eropa, Koke: Saya Percaya Dia Akan Bertahan

by
Godin Diburu Sejumlah Klub Eropa, Koke: Saya Percaya Dia Akan Bertahan

Ulasanbola – Gelandang Atletico Madrid, Koke merasa yakin jika sang kapten, Diego Godin akan memilih tetap bertahan di Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim dingin ini.

Belakangan ini, Godin memang dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Eropa seperti, Manchester United hingga Inter Milan. Kontraknya yang akan segera berakhir membuatnya dirumorkan siap meninggalkan Los Rojiblancos yang sudah dibelanya selama delapan tahun.

Sejauh ini, Godin masih menjadi pemain yang dipercaya Diego Simeone untuk memimpin pertahanan Atletico. Oleh karena itu, Koke yakin bahwa klub tidak akan melepas Godin dalam waktu dekat.

Salah Satu Elemen Penting

 Salah Satu Elemen Penting
“Saya membayangkan Godin tetap bertahan, dia dan klub harus bicara untuk menemukan kesepakatan dan saya percaya itu akan terwujud.” ujar Koke.

“Dia seperti Juanfran dan Filipe Luis yang merupakan elemen penting dalam tim kami, baik di dalam ataupun di luar lapangan. Saya sungguh berharap mereka semua bisa terus bertahan karena mereka adalah kunci dalam kesuksesan kami.” imbuh Koke.

Kendati demikian, sang wakil kapten tidak ingin terlalu menghiraukan rumor tersebut. Dirinya juga menegaskan bahwa meninggalkan klub adalah keputusan mutlak setiap pemain.

“Kami sudah terbiasa dengan rumor-rumor transfer setiap tahun karena klub lain selalu datang menanyakan mengenai pemain-pemain di tim kami. Ini tetap terserah kepada pemain jika mereka ingin bertahan atau pergi.” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.