Gol ke 500 Ibrahimovic, Beckham: Anda Sangat Tua

by
http://www.ulasanbola.net/

Ulasanbola – Mantan pemain LA Galaxy, David Beckham memberikan selamat untuk Zlatan Ibrahimovic yang sukses mencatatkan gol ke 500 sepanjang karir sepak bolanya. Beckham sepertinya sungguh kagum dengan kualitas yang dimiliki Ibra meski menyebutnya pemain yang sangat tua.

Ibra menjadi pemain ketiga yang masih aktif dengan catatan mencapai 500 gol setelah nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mantan kapten timnas Swedia itu juga mencetak golnya dengan cara yang tidak biasa. Tendangan akrobatik yang dilayangkan Ibra sukses menjebol gawang Toronto, meski LA Galaxy gagal mengejar ketertinggalan (5-3) atas tuan rumah.

Ucapan Selamat Beckham

Ucapan Selamat Beckham

Beckham sebelumnya pernah bermain satu tim dengan Ibra ketika masih sama-sama bermain untuk Paris Saint-Germain beberapa tahun lalu. Mencetak gol sebanyak 500 kali bukanlah hal yang mudah dicapai bagi seorang pesepak bola. Oleh sebab itu, Beckham memberikan ucapan selamat kepada mantan rekannya tersebut, yang masih berprestasi meski usia yang tidak muda lagi.

β€œZlatan, saya ucapkan selamat. 500 gol, karir yang luar biasa, pemain yang hebat, pencapaian luar biasa. Sebuah kehormatan pernah bermain bersama Anda dan bertanding melawan Anda. Bangga bisa menjadi teman Anda.” buka Beckham.

β€œ500 gol, itu sungguh membuat Anda benar-benar tua.” canda Beckham.

Lebih lanjut, Beckham juga meminta Ibra lebih sedikit terbuka dan mengubah sikapnya yang pemalu. Namun mantan pemain Manchester United itu tetap percaya bahwa Ibra adalah pemain yang hebat.

β€œSatu hal yang perlu Anda ubah, Anda sedikit pemalu. Jadi hentikan itu, Anda akan menjadi lebih baik. Selamat kawan, Anda luar biasa.” tutup pria berusia 43 tahun tersebut.