Gomez: Liverpool Siap Kembali dengan Rasa Lapar Akan Gelar Juara

by
Gomez: Liverpool Siap Kembali dengan Rasa Lapar Akan Gelar Juara

Ulasanbola Bek Lveprool, Joe Gomez memastikan Liverpool akan kembali mengincar gelar juara di musim ini. Bahkan The Reds akan kembali dengan rasa lapar yang lebih besar untuk meraih gelar juara.

Liverpool berhasil mengakhiri musim 2019/20 dengan merengkuh gelar Premier League. Keberhasilan itu terasa sangat berarti karena akhirnya mereka bisa mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun.

Musim lalu, Liverpool memulai musim dengan meraih dua gelar. The Reds memenangkan gelar Piala Super Eropa dengan mengalahkan Chelsea dan gelar Community Shield dengan mengalahkan Manchester City.

Tetapi di awal musim ini, Liverpool gagal mengulangi kesuksesannya. Pada laga Community Shield, hari Sabtu (29/9) di Wembley Stadium, Liverpool kalah dari Arsenal setelah babak adu penalti berakhir dengan skor 5-4.

Gomez menilai ada beberapa faktor yang membuat Liverpool gagal bermain maksimal, salah satunya adalah waktu istirahat yang terlalu singkat.

“Jelas itu adalah istirahat yang singkat dan kemudian kami memulai kembali dan lalu periode ketika kami bermain di bawah standar selama beberapa minggu dan hanya itu.” ucap Gomez.

“Tetapi saya pikir lebih dari segalanya, pelatih menanamkan dalam diri kami bahwa kami lebih ke soal pertarungan mental daripada fisik. Jadi kami akan siap dan kami punya skuat yang penuh kualitas untuk dirotasi ketika perlu.”

“Hal utama adalah, secara mental kami siap bertarung dan saya pikir semua pemain lebih lapar dari sebelumnya.” tukasnya.