Gonzalo Higuain Resmi Bergabung dengan Chelsea

by

Ulasanbola – Klub top Premier League, Chelsea akhirnya resmi mendapatkan jasa Gonzalo Higuain di bursa transfer pertengahan musim ini. Pemain Juventus itu diboyong ke Stamford Bridge dengan status pinjaman.

Menurut informasi, Higuain didatangkan dengan biaya sekitar 9 juta euro untuk durasi selama enam bulan hingga akhir musim nanti. Peminjaman ini juga memberikan opsi perpanjangan hingga tahun 2020 mendatang. Namun Chelsea harus siap mengeluarkan biaya sebesar 18 juta euro untuk mempertahankan pemain berusia 31 tahun itu.

Tidak hanya itu, The Blues juga memiliki opsi mempermanenkan status Higuain dengan biaya 36 juta euro yang akan dibayarkan ke Juventus selama dua musim.

Ingin Segera Bermain

Ingin Segera Bermain
Higuain akan mengenakan seragam bernomor punggung 9 di Chelsea. Mantan pemain AC Milan itu mengaku sangat antusias ingin segera bermain bersama The Blues.

“Ketika kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea datang, saya harus mengambilnya. Chelsea adalah tim yang selalu saya kagumi dan mereka memiliki sejarah, stadion yang indah dan mereka berada di Premier League, liga yang selalu membuat saya ingin bermain di sana.” tutur Higuain.

“Saat ini saya berharap bisa membalas kepercayaan yang sudah diberikan Chelsea pada saya ketika di atas lapangan nanti. Saya sungguh tidak sabar ingin segera bermain dan saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat.” imbuh pemain timnas Argentina tersebut.