Gonzalo Higuain Telah Pastikan Pindah ke AC Milan

by

Ulasanbola – Penyerang Argentina, Gonzalo Higuain akhirnya buka suara terkait kepindahannya ke AC Milan. Sebelumnya dikabarkan bahwa Juventus dan Milan telah melakukan kesepakatan untuk transfer pemain berusia 30 tahun tersebut.

Higuain bergabung dengan I Rossoneri dengan status pinjaman senilai 18 juta euro dan opsi pembelian permanen senilai 36 juta euro untuk musim depan.

Mantan pemain Napoli itu diinformasikan telah tiba di Milan pada hari Rabu (1/8) malam waktu setempat dan akan segera menjalani tes medis keesokan harinya.

Pernyataan Higuain

Pernyataan Higuain

“Pertama saya akan menandatangani kontrak dan kemudian saya akan memberitahukannya. Saya akan menjalani tes medis besok dan saya harap dapat menandatangani kontraknya.” unggkap Higuain.

“Saya akan memulai pertualangan baru, saya berharap bisa menyapa pendukung Milan dan juventus yang telah memberikan saya banyak cinta.” tambahnya.

“Leonardo (direktur olahraga Milan) telah meyakinkan saya. Saya juga telah berbicara dengan (Gennaro) Gattuso.  Saya ada di sini untuk melanjutkan semuanya sejauh mungkin.” tegas Higuain.

Pertukaran Bonucci – Caldara

Pertukaran Bonucci - Caldara

Kepindahan Higuain juga disebut sebagai bagian dari kesepakatan transfer pemain antara Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara.

Bonucci yang sangat ingin kembali ke Juventus kabarnya rela menerima pemotongan gaji, yang mana jika di Milan dengan gaji 7,5 juta euro per tahun, maka di Juventus dia mendapatkan potongan dengan gaji 5,5 juta euro saja per tahunnya.

Bianconeri dikabarkan sedang berupaya meminamlisir beban gaji yang begitu besar setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan gaji 30 juta euro per tahunnya.