Gonzalo Higuan Memilih Meneruskan Karirnya di Amerika Serikat!

by

Ulasanbola – Masa depan Gonzalo Higuain ternyata sudah masuk ke dalam babak baru, di masa pandemi virus Corona yang terus berjalan. Sosok striker Juventus tersebut, sebelumnya memiliki gaji yang bakal diturunkan, karena itu dirinya memilih untuk hengkang ke Amerika Serikat pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebagai seorang penyerang asal Argentina, hal seperti itu sebenarnya sempat ramai diberitakan di Turin sejak tahun lalu. Dirinya memilih kembali memperkuat Sang Nyonya Tua Liga Italia sejak dipinjamkan ke klub AC Milan kemudian ke Chelsea, Inggris.

Higuain sendiri yakin jika dirinya bukan seorang pemain pilihan utama pelatih barunya musim ini, Maurizio Sarri bersama Juventus. Akan tetapi, musim ini dirinya sering duduk di bangku cadangan tim I Bianconeri, kemudian muncul rumor jika dirinya bakal hengkang ke klub lain di musim depan.

Media juga sempat mengklaim, Higuain masih mampu menentukan tujuan karirnya, dan semuanya akan terjadi sesuai rencananya. Namun, ternyata sang striker diyakini bakal melanjutkan karirnya di Amerika Serikat dan bermain untuk klub MLS.

Amerika Serikat Pilihan Terbaik

Gonzalo Higuan Memilih Meneruskan Karirnya di Amerika Serikat!

Laporan menambahkan, Higuain memang cukup serius untuk melanjutkan karir di kompetisi MLS musim depan. Dirinya bahkan dilaporkan, bahwa bermain di Serie A sejauh ini sudah cukup bosan dan ingin lebih dekat dengan kampung halamannya.

Higuain dipercaya sudah menjalin komunikasi dengan salah satu klub kontestan MLS di Amerika Serikat. Klub tersebut juga diberitakan tertarik untuk menjadikan Higuain sebagai tumpuan lini depan mereka agar lebih kompetitif.

Gonzalo Higuain juga diberitakan lebih memilih bakal menerima tawaran tersebut. Lagipula, dirinya dan sang agen sekarang masih mempelajari lebih dadhulu mengenai tawaran yang diberikan.

Ternyata Berharap Kembali ke Italia

Ditambahkan sesuai laporan media, mereka melansir jika kepindahannya ke MLS nanti sebenarnya merupakan pilihan kedua dari solusi terbaiknya.

Higuain memang pada awalnya lebih memilih kembali ke Argentina terlebih dahulu. Sang striker juga dipercaya akan memperkuat tim masa kecilnya, River Plate dan klub tersebut bisa menebus maharnya senilai 25 juta Euro.

Namun sayangnya, River Plate sudah meyakini jika mereka tidak sanggup menebus mahar transfer sang striker beserta gajinya.