Griezman Memimpikan Gelar Ballon d’Or

by

Ulasanbola – Pemain andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann secara terbuka mengakui bahwa dirinya memimpikan gelar Ballon d’Or. Baginya gelar tersebut adalah gelar yang penting dan sebuah penghargaan tertinggi untuk pesepak bola.

Tahun ini Griezmann kembali masuk dalam 30 nama kandidat peraih Ballon d’Or. Sebelumnya, Griezmann berhasil mengantarkan timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 dan memenangkan Liga Europa 2017/18. Di awal musim lalu, Griezmann juga berhasil membantu Atletico memenangkan UEFA Super Cup 2018 setelah menekuk Real Madrid 2-4.

Sebenarnya sepak terjang Griezmann terbilang mengesankan, akan tetapi dirinya belum mampu untuk menyabet gelar individu. Sebelumnya Griezmann juga gagal mendapatkan gelar pemain terbaik Piala Dunia 2018 yang jatuh kepada Luka Modric.

Setelah harapan di berbagai gelar individu pupus, saat ini Griezmann hanya berharap dan memimpikan gelar Ballon d’Or di perjalanan karirnya yang sudah memasuki usia 27 tahun.

Memiliki Banyak Mimpi

Memiliki Banyak Mimpi
“Saya tidak takut untuk mengatakannya, saya memang memimpikan trofi Ballon d’Or, memimpikan Liga Champions dan ingin menjuarai Piala Dunia.” buka Griezmann.

“Saya memimpikan banyak hal, saya juga memimpikan punya tiga anak. Mimpi-mimpi seperti itulah yang memotivasi Anda saat terbangun di setiap pagi dan itu membuat Anda memiliki target untuk dicapai.” ungkap Griezmann.

“Dalam level individu, itu (Ballon d’Or) merupakan penghargaan tertinggi yang bisa Anda dapatkan. Itu adalah penghargaan paling bersejarah dan juga prestisius. Tetapi, saya juga pemain yang mengutamakan kolektivitas dibandingkan individualis.” lanjutnya.

“Tapi tetap saja penghargaan itu memang akan sangat bagus untuk diri saya. Khususnya untuk semua yang telah saya lalui, setelah harus memisahkan diri dari keluarga saya saat usia tiga tahun.” tandas mantan pemain Real Sociedad tersebut.