Griezmann Akui Golnya Terinspirasi dari Lionel Messi

by
Griezmann Akui Golnya Terinspirasi dari Lionel Messi

Ulasanbola – Antoine Griezmann akhirnya mampu membuktikan diri pada laga Barcelona melawan Real Betis hari Senin (26/8) di Camp Nou. Winger timnas Prancis itu membawa El Blaugrana menang 5-2 atas Los Verdiblancos.

Pada laga tersebut, Griezmann menyumbang dua gol dan satu assist. Dirinya mengemban peran sentral dan membantu Barca dalam melancarkan serangan.

Pada laga debutnya melawan Athletic Bilbao, Griezmann belum mampu berkontribusi dan gagal bermain optimal. Namun kini dirinya membuktikan bahwa harga 120 juta memang harga yang pantas untuknya.

Gol dan Selebrasi Griezmann

Gol dan Selebrasi Griezmann
Barca sempat tertinggal 0-1 dari Real Betis, tapi Griezmann berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir.

Griezmann membawa Barca unggul melalui gol keduanya di menit ke 56. Gol inilah yang membuat euforia publik Camp Nou pecah, termasuk Lionel Messi dan Luiz Suarez yang menyaksikan dari pinggir lapangan.

“Ya, saya melihat Messi melakukannya di sesi latihan dan saya menirunya.” ungkap Griezmann.

Sementara untuk selebrasi, Griezmann juga mengaku meniru bintang basket Los Angeles Lakers, LeBron James.

“Selebrasi itu? Saya menyukai apa yang dilakukan LeBron James dan mencoba untuk menirunya.” serunya.

Sementara itu, Griezmann mengakui bahwa kekalahan (0-1) atas Bilbao menjadi pelajaran yang berharga untuknya. Dirinya berharap hasil positif di pekan kedua ini bisa terus berlanjut.

“Setelah kekalahan pekan lalu, ada banyak komentar dan kami bekerja keras untuk pekan ini. Kami bangun setelah gol Betis dan pada akhirnya kami bermain dengan bagus, memperoleh banyak peluang.” terang Griezmann.

“Kami menikmati permainan kami dan saya berharap akan selalu begitu.” lanjutnya.