Griezmann Inginkan Liga Champions, Pindah ke Barcelona?

by

Ulasanbola – Penyerang Atletiico Madrid, Antoine Griezmann sampai sekarang masih belum memberikan klarifikasi mengenai masa depannya. Beberapa minggu terakhir, Griezmann memang dikabarkan sedang didekati Barcelona.

Griezmann menegaskan akan memberitahukan keputusannya sebelum Piala Dunia 2018 Rusia nanti, yang artinya itu sekitar sepekan lagi.

Bila dia memutuskan tetap berada di Atletico, besar kemungkinan pemain Timnas Prancis itu akan menjadi seorang legenda baru di tim yang di pimpin Diego Simeone tersebut.

Tetapi jika pada akhirnya Griezman memilh pindah ke The Blaugrana, dia mempunyai kesempatan besar mencapai mimpinya, yaitu merasa manisnya trofi Liga Champions.

Masih Memikirkan dan Mempertimbangkannya

Masih Memikirkan dan Mempertimbangkannya

“Saya masih memikirkan dan mempertimbangkan mengenai itu, saya belum dapat menentukan apapun.” ungkap Griezmann.

Dia juga memberitahu pula satu gelar juara yang selama ini terus menjadi keinginan dan impiannya, yaitu menjuarai Liga Champions.

“Memenangkan Liga Champions adalah keinginan bagi saya dan tim ini, kerena gelar juara itu sudah menjadi target prioritas sejak awal karir saya dan saya begitu ingin merasakan gelar juara itu.”

Keinginan Besar Griezmann Mendapat Gelar Champions

Keinginan Besar Griezmann Mendapat Gelar Champions

Sudah menjadi sesuatu yang biasa kalau Barcelona menjadi tim yang selalu difavoritkan memenangi Liga champions di setiap musimnya. Selain tim raksasa spanyol Real Madrid,  The Blaugrana satu-satunya tim yang memenangkan Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Atletico Madrid sebenarnya juga memiliki potensi tersebut,  Griezmann berhasil mengantarkan Atletico Madrid ke final, walaupun pada akhirnya di taklukkan  oleh Madrid pada musim 2016 lalu.

Oleh karena itu, mengenai Liga Champions menjadi alasannya untuk mempertimbangkan dan memutuskan sebaik mungkin masa depannya nanti.