Griezmann Memperbarui Kontrak di Atletico , Diego Costa Tidak Cemburu

by

Ulasanbola – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa bergurau mengenai perpanjangan kontrak yang baru saja dilakukan rekannya Antoine Griezmann di klub bawah asuhan Diego Simeone tersebut. Dia juga senang Griezmann memilih tetap bertahan di Atletico.

Kurang dari seminggu setelah penolakan Griezmann terhadap penawaran yang diberikan Barcelona kepadanya,  dia menandatangani perpanjangan kontraknya hingga sampai tahun 2023 nanti. Tentu keputusannya itu membuat Barcelona cukup kecewa.

Di sisi lain, Diego Costa sama sekali tidak ragu jika pada akhirnya Griezmann memilih tetap bertahan. Dia pun bercanda mengenai gaji Griezmann yang menurutnya bukan jumlah yang sedikit.

Sindiran untuk Griezmann

Sindiran untuk Griezmann

“Saya tidak begitu memperhatikan negosiasinya, tetapi saya selalu tahu bagaimana akhirnya. Jika seorang pemain membutuhkan waktu lama dalam mengambil keputusan, itu karena dia akan lebih memilih bertahan.” ungkap Diego Costa.

“Saya tahu dia begitu dikenang oleh fans, oleh banyak orang, oleh tim. Saya senang.” lanjut striker Spanyol tersebut.

Costa juga sedikit bercanda mengenai gaji rekan seklubnya itu. “Si berengs*k itu pasti akan mendapatkan banyak uang.”

Tidak Merasa Iri

Tidak Merasa Iri

Costa sendiri masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga tahun 2021 nanti. Dia mengaku sama sekali tidak iri untuk jumlah gaji dan masa kontrak baru Griezmann.

“Jika dia (Griezmann) akan meminta jumlah sebanyak apapun, saya tidak perlu merasa iri. Saya mempunyai apa yang saya punya dan tidak perlu untuk mengetuk pintu.”

“Yang perlu saya lakukan, mencetak gol dan menikmati sepakbola.” pungkasnya.