Griezmann Menolak Barcelona, Ini Komenter Pique

by

Ulasanbola – Antoine Griezmann sudah menentukan untuk menolak pinangan klub raksasa Spanyol, Barcelona dan tetap bertahan di Atletico Madrid pada musim depan. Pada hari Kamis (14/06/2018) waktu setempat, peyerang Prancis itu melangsungkan konferensi pers mengenai masa depannya dan dia menegaskan akan tetap membela Atletico Madrid.

Salah satu alasannya tetap memilih bertahan di Atletico adalah karena dia merasa ada pekerjaan yang belum dapat terselesaikan. Pemain berusia 27 tahun itu pun tertarik dengan proyek yang dijanjikan pihak klub untuk beberapa waktu kedepan.

Menolak tawaran klub besar seperti Barcelona jelas merupakan hal yang sulit, pasti Griezmann akan menghadapi banyak kritikan karena keputusannya itu.

Dukungan Dari Pique

Dukungan Dari Pique

Walaupun begitu, keputusan Antoine Griezmann justru mendapat dukungan langsung dari pemain Barcelona, Gerard Pique. Bek Spanyol itu juga tidak memungkiri jika mempunyai keinginan untuk bermain bersama Griezmann di El Blaugrana. Dia tetap menghargai dan memahami keputusan Griezmann yang menolak.

Melalui akun Twitternya Pique menulis: “Cara lain untuk dapat melihat kehidupan pesepak bola dan setiap keraguan mereka pada saat harus mengambil keputusan terpenting untuk masa depan mereka.”

“Terimakasih untuk Kosmos Studios dan khususnya kepada Griezmann dalam beberapa pekan terakhir ini. Anda memutuskan untuk tetap berada di Atletico Madrid dan saya harap musim ini akan berlangsung baik untuk anda.” pungkas Pique.

Menepati Janjinya

Menepati Janjinya

Seperti yang Griezmann janjikan sebelumnya bahwa dia akan memberikan kejelasan mengenai masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 Rusia bergulir. Sekarang dia hanya ingin fokus untuk membantu tim nasional nya di turnamen paling bergengsi tersebut.

Tim Prancis termasuk salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara di Piala Dunia 2018 karena susunan pemain yang dirancang Didier Deschamps memiliki kekuatan di setiap lininya.

Griezmann sendiri kemungkinan akan dipercaya menjadi starter untuk berduet bersama Kylian Mbappe dan Olivier Giroud di lini penyerangan.