Griezmann Pemain yang Sempurna untuk Lini Depan Chelsea

by
Griezmann Pemain yang Sempurna untuk Lini Depan Chelsea

Ulasanbola – Mantan pemain Chelsea, William Gallas memiliki pilihan pemain sendiri untuk solusi atas tumpulnya lini depan The Blues. Menurut pria berusia 41 tahun itu, Antoine Griezmann adalah pemain yang tepat untuk menempati barisan depan Chelsea.

Chelsea baru saja mendatangkan striker baru, yakni Gonzalo Higuain. Pemain pinjaman dari Juventus itu telah memulai dua laga bersama Chelsea. Namun, dirinya masih belum mampu berkontribusi dan dinilai masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Gallas merasa Chelsea perlu mempertimbangkan untuk merekrut Griezmann. Menurutnya, kualias pemain seperti Griezmann lah yang dibutuhkan Chelsea saat ini.

Salah Satu yang Terbaik

Salah Satu yang Terbaik
Seperti yang diketahui, nama Griezmann berhasil menembus tiga besar kandidat peraih Ballon d’Or 2018. Selain itu, performanya yang membantu timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 lalu juga sangat mengesankan.

“Griezmann adalah salah satu dari lima striker terbaik di dunia untuk saat ini. Dengan kualitas yang dia miliki, saya yakin dia mampu menjadi pukulan untuk para pemain bertahan lawan. Saya sungguh berharap bisa melihatnya bermain di Premier League.” terang Gallas.

“Griezmann adalah striker yang sabar. Dia seorang pemain yang rajin dan secara konsisten dia bisa mencetak gol untuk timnya. Saya yakin dia akan sangat sempurna untuk tim seperti Chelsea.” sambungnya.

Saat ini Griezmann telah mencatatkan 10 gol dan 7 asisst dari 21 penampilan di La Liga. Sementara di Liga Champions, pemain 27 tahun itu sudah mengemas 4 gol dan 2 asisst dari 6 penampilannya.