Griezmann: Saya Ingin Akhiri Karir di MLS!

by
Griezmann: Saya Ingin Akhiri Karir di MLS!

Ulasanbola – Punggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karir di Amerika Serikat. Pemain timnas Prancis itu memastikan bahwa bermain di La Liga bersama Los Colchoneros bukanlah tujuan terakhirnya, melainkan bermain di MLS (Major League Soccer).

Griezmann bisa disebut sebagai salah satu pemain yang memiliki loyalitas tinggi kepada klub. Sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan tawaran dari Barcelona, namun dirinya menolak tawaran menggiurkan tersebut tepat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Walaupun memutuskan menolak Barca dan menandatangani kontrak baru bersama Atletico, tetapi Griezmann tetap tidak akan mengakhiri karir sepak bolanya di Wanda Metropolitano. Keinginan Griezmann untuk bermain di Amerika Serikat sepertinya sudah menjadi keputusan yang bulat.

Ada beberapa alasan yang membuat Griezmann tertarik untuk menghabiskan sisa karirnya di MLS. Bukan hanya kualitas kompetisinya yang saat ini mulai diperhitungkan, tetapi dirinya juga menyukai gaya hidup dan kepribadian orang-orang yang ada di Amerika. Meskipun saat ini mantan pemain Real Sociedad tersebut belum menentukan kapan akan hijrah ke Negeri Paman Sam tersebut.

Pensiun di MLS

Pensiun di MLS
“Saya ingin bermain di MLS, saya ingin mengakhiri karir saya di Amerika Serikat.” ungkap Griezmann.

“Mereka memiliki pola pikir yang berbeda, saya menyukai NBA dan prospek bisnis dari kompetisi itu. Saya juga menyukai gaya sepak bola Amerika dan saya menyukai negara itu karena tidak ada yang mengenal saya saat saya berada di sana.” tandasnya.