Guardiola: Sancho Bisa Kembali Lagi ke Manchester City

by

Ulasanbola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan komentar mengenai rumor ketertarikan The Sky Blues mengembalikan Jadon Sancho ke Etihad Stadium. Guardiola mengatakan bahwa pemain muda timnas Inggris itu bisa saja kembali jika dia menginginkannya.

Beberapa waktu lalu Sancho memang cukup mencuri perhatian ketika bermain di ajang UEFA Nations League bersama timnas Inggris. Meskipun tidak menyumbang gol dan hanya bermain singkat, tetapi beberapa klub Inggris merasa tertarik dengan potensi yang dimiliki pemain 18 tahun tersebut.

Guardiola sendiri mengakui bahwa City kembali tertarik untuk memakai jasanya dan tidak menutup kemungkinan akan menebusnya dari Borussia Dortmund. “Kami tahu apa yang telah kami lakukan pada Jadon.” buka Guardiola.

Ingin Dipertahankan

Ingin Dipertahankan
“Kami menginginkan dia dan kami mencoba melakukan semuanya untuk mempertahankannya. Tetapi dia memutuskan untuk pergi ke Jerman sehingga kami hanya bisa berharap yang terbaik untuknya.” ucap Guardiola.

“Dia bermain dengan hebat di sana, semoga dia berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan. Ini adalah pertanda baik untuk seorang pemain Inggris yang berkarir di luar, dan itu juga penting untuk negara ini.” tutur Guardiola.

Lebih lanjut, Guardiola memang yakin bahwa City bisa memulangkan Sancho kembali ke Inggris. Namun mantan pelatih Bayern Munchen itu tidak terlalu yakin itu dapat terjadi dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu apakah dia bisa kembali atau tidak, sebab sepak bola tidak pernah menutup kemungkinan apapun. Ketika dia memutuskan pergi, itu karena dia sudah tidak ingin bermain lagi untuk klub ini.” ungkap Guardiola.

“Saya rasa dia tidak akan kembali dalam waktu dekat. Mungkin dia bisa kembali suatu hari nanti, di tim baru dengan manajer baru, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.” tandas pelatih berusia 47 tahun tersebut.