Guardiola Tetap Puas meski Timnya Bermain Monoton

by
Guardiola Tetap Puas meski Timnya Bermain Monoton

Ulasanbola – Manchester City berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Hoffenheim di matchday ke 6 Grup F Liga Champions 2018/19, hari Kamis (13/12) dini hari WIB di Etihad Stadium. Meski sempat tertinggal, tetapi tim asuhan Pep Guardiola berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui sepasang gol Leroy Sane.

Pada laga tersebut, The Sky Blues tidak begitu bermain baik di awal pertandingan. Mereka harus tertinggal di menit ke 16 melalui tendangan penalti Andrej Kramaric. Tetapi Sane berhasil membalasnya melalui tendangan bebas di menit ke 45, sebelum menambah angka di menit ke 61.

Kebangkitan pasca kalah dari Chelsea ini memang dinilai masih belum cukup meyakinkan. Tetapi Guardiola tetap menganggap kemenangan ini adalah hasil yang bagus untuk City.

Bermain Monoton

Bermain Monoton
“Sebelum mereka mencetak gol, permainan kami begitu monoton. Mereka lebih baik, bukan karena mereka melakukan hal-hal spesial. Kami menguasai bola dan kehilangan bola di situasi yang sederhana. Tetapi setelah penalti itu, kami menciptakan banyak peluang, kami bermain jauh lebih baik di babak kedua.” ungkap Guardiola.

“Kami memulai pertandingan dengan bermain standar, karena Hoffenheim mereka berani menyerang dalam ruang kosong dan secara fisik mereka lebih unggul. Lalu kami mulai bermain lebih baik, hasil ini bagus. Kami akan berada di 16 besar dan saat ini kami menantikan undiannya.”sambung mantan pelatih Bayern Munchen tersebut