, ,

Hanya Gadis Seperti Jordyn Huitema, Sexy dan Sangat Cantik yang Masuk Skuad Timnas Kanada

by
Hanya Gadis Seperti Jordyn Huitema, Sexy dan Sangat Cantik yang Masuk Skuad Timnas Kanada

Ulasanbola Nama Alphonso Davies yang dipercaya sebagai winger Bayern Munchen, mampu tampil mengejutkan pada musim 2019/20 ini. Karirnya yang apik bersama Die Roten, seorang atlet asli Negara Kanada tersebut ternyata memiliki pasangan cantik dan seksi bernama Jordyn Huitema.

Sebagai pemain Timnas Kanada, dirinya belum lama ditebus Bayern dari Vancouver Whitecaps sejak bulan Juli 2018. Banderol senilai US$ 13,5 juta atau Rp 200 miliar ternyata banyak menjadi bahan pembicaraan orang-orang Eropa. Nilai sebesar itu memang menjadi penjualan termahal di MLS, kompetisi sepak bola di Amerika Serikat.

Dengan membela klub raksasa Jerman, Bayern Munchen II, dirinya juga dipercaya selalu duduk di skuat utama sejak Januari 2019 lalu. Dirinya lebih sering dimainkan sebagai winger kiri, dan Davies juga sudah mencetak satu gol dari enam penampilan bersama The Bavarians sejak pertama kali datang ke Jerman.

Sang Kekasih

Di musim ini, sosok Alphonso Davies berubah posisi menjadi bermain di sisi kiri pertahanan timnya. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut, ternyata membuat David Alaba yang biasa bermain sebagai bek kiri, harus bergeser untuk bermain di jantung pertahanan tim.

Davies memang masih tampil impresif. Bernama lengkap Alphonso Boyle Davies itu, akhirnya menjadi andalan Bayern Munchen dalam menghalau para pemain lawan yangdatang, bahkan bisa membantu serangan dari sisi kiri.

Mampu berlari kencang dengan kecepatan 35,27 km/jam, Alphonso Davies disebut seperti tokoh animasi di film Looney Tunes, Road Runner. Benar, merupakan seekor burung yang bisa berlari dengan sangat cepat untuk mengejar sesuatu.

Bahkan untuk musim ini, Davies mampu mengoleksu tiga gol dan delapan assist dari total 33 penampilan di seluruh ajang bersama Bayern Munchen. Yang terbaru, dirinya juga mampu mencetak satu gol sekaligus membantu Bayern menang 5-0 atas Fortuna Dusseldorf, pada pekan ke-29 Bundesliga.

Kariernya yang gemilang itu, membuat Alphonso Davies memiliki kekasih yang cantik, seksi dan memesona. Davies juga diketahui menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola wanita Timnas Kanada, Jordyn Huitema selama tiga tahun lamanya.

Dalam artikel ini, penulis akan mengunggah foto media sosial dari Huitema dan kebersamaannya dengan Davies meski tidak semua. Berikut ini potret Jordyn Huitema dalam akun Instagram-nya. Seorang kekasih cantik milik Alphonso Davies, sang gelandang milik Bayern Munchen.

Menjalin Kekasih Selama 3 Tahun

 

View this post on Instagram

 

“I like Minnie’s hands better, they have a bow….AND SPARKLES”. -Alphonso

A post shared by 𝙹𝙾𝚁𝙳𝚈𝙽 𝙷𝚄𝙸𝚃𝙴𝙼𝙰 (@jordynhuitema) on

Memakai Seragam PSG

 

View this post on Instagram

 

𝕁 𝕌 𝕄 ℙ 𝕄 𝔸 ℕ 𝟚𝟛

A post shared by 𝙹𝙾𝚁𝙳𝚈𝙽 𝙷𝚄𝙸𝚃𝙴𝙼𝙰 (@jordynhuitema) on

Seorang Pemain Timnas Kanada

 

View this post on Instagram

 

Our journey begins tonight…LET’S GO!! 🇨🇦 vs 🇨🇲

A post shared by 𝙹𝙾𝚁𝙳𝚈𝙽 𝙷𝚄𝙸𝚃𝙴𝙼𝙰 (@jordynhuitema) on