Hanya Incar Pemain Kelas Menengah, Strategi Transfer MU Disebut Kesalahan

by

Ulasanbola – Manchester United saat ini tengah berupaya untuk membangun skuatnya dengan mengincar beberapa pemain baru. Tetapi, tidak ada nama-nama pemain yang memiliki kapabilitas serta pengalaman besar di antara pemain-pemain yang diburu The Red Devils.

Sejauh ini, transfer yang dianggap paling berpotensi mendongkrak skuat United adalah transfer Daniel James. Pemain muda yang didatangkan dari Swansea City itu dikabarkan akan diberi peran besar untuk membantu sektor sayap United.

Tetapi bagi analis sepak bola, Matthew Dunn menyebut strategi yang dilakukan United di bursa transfer ini adalah sebuah kesalahan. Sebab jika menilai kondisi krisis yang dialami United saat ini, mereka seharusnya mendatangkan pemain yang berpengalaman dan memiliki kualitas tangguh agar dapat memotivasi para pemain The Red Devils lainnya.

Tidak Yakin

Tidak Yakin
“Manchester United masih berusaha memperkecil jarak mereka dengan hanya mendatangkan pemain ketiga, keempat terbaik dan berharap mereka bisa berkembang.” papar Dunn.

“Saya tidak cukup yakin dengan strategi yang diterapkan Manchester United saat ini. Masalahnya adalah mempercayai Ed Woodward untuk menjalankan rencana besar ini, sementara mereka sudah banyak menderita di bursa transfer beberapa tahun terakhir.”

“(Seharusnya) Datangkan pemain yang tepat, dan jika mereka gagal mendapatkan satu target, pastikan MU hanya gagal mendapatkan bek kanan yang bisa berkembang daripada gagal mendapatkan bek tengah yang sangat penting, yang benar-benar dibutuhkan MU saat ini.” jelas Dunn.