Harapan MU Kandas, Barcelona Resmi Mendapat Clement Lenglet

by

Ulasanbola – Harapan Manchester United benar-benar kandas untuk mendapatkan jasa Clement Lenglet musim depan. Sang pemain dikabarkan sudah menyepakati kontrak dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas ini, rencananya Jose Mourinho ingin membeli bek tengah baru untuk The Red Devils. Dia dikabarkan kurang merasa puas dengan performa bek tengahnya yang tampil kurang konsisten sehingga membuatnya butuh pemain baru untuk memperkuat posisi tersebut.

Salah satu nama yang sempat dikaitkan dengan MU adalah Clement Lenglet, yang saat ini membela Sevilla. Bek 23 tahun itu bermain impresif musim lalu bersama Los Rojiblancos, sehingga Mourinho ingin sang pemain merapat ke Old Traford.

Gagal Mendapat Sang Pemain

Gagal Mendapat Sang Pemain

Menurut informasi yang didapatkan Ulasanbola, MU tidak melakukan upaya nyata untuk mendapat Lenglet, sementara Barcelona terus aktif bernegosiasi dan melakukan pendekatan kepada sang pemain.

Sebelumnya Bercelona juga memiliki kendala untuk mendatangkan Lenglet. Pasalnya karena tawaran yang dilayangkan Barcelona terlalu murah untuk Sevilla.

Namun tetap saja El Blaugrana tidak putus asa, mereka tetap ingin melakukan negosiasi dan memberi penawaran baru dengan klausul rilis sang pemain sebesar 35 juta euro.

Faktor Sulit

Faktor Sulit

Dari informasi yang sama, diungkapkan juga kenapa Lenglet tidak mempertimbangkan untuk pindah ke Manchester United.  Faktor lain karena pemain berusia 23 tahun itu masih merasa nyaman tinggal di Spanyol.

Lenglet sendiri pertama kali memulai karirnya di Spanyol pada bulan januari tahun 2017 lalu. Dalam 18 bulan terakhir dia merasa sangat nyaman dengan suasana yang ada di Negeri Matador tersebut, sehingga masih membuatnya enggan untuk bermain di luar Spanyol.

Selain itu Barcelona juga akan bermain di Liga Champions untuk musim depan, maka tidak ada alasan baginya untuk hijrah ke Old Traford.

Saat ini Lenglet dikabarkan sudah berada di Barcelona untuk menjalani tes medis. Akhir pekan ini dia akan diperkenalkan sebagai pemain baru El Blaugrana, yang mana dia telah menandatangani kontrak untuk lima tahun ke depan.