Harga Diturunkan Drastis, MU Siaga Satu Datangkan Gareth Bale

by
Harga Diturunkan Drastis, MU Siaga Satu Datangkan Gareth Bale

Ulasanbola Manchester United dikabarkan akan kembali melanjutkan rencana untuk mendatangkan incaran lamanya, yakni Gareth Bale. Pasalnya Real Madrid menurunkan harga jual pemain timnas Wales itu dengan drastis di musim panas ini.

Keinginan Bale untuk hengkang dari Madrid sudah diketahui sejak musim lalu. Hilangnya kesempatan bermain menjadi alasan utama Bale ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Namun kepindahannya sulit terwujud karena Madrid sempat mematok mahar tinggi. Bahkan United yang diketahui sudah mengincar Bale sejak beberapa musim lalu, mengurungkan niatnya beberapa kali.

Sebelumnya Madrid diketahui mematok harga transfer Bale sebesar 100 juta euro. Harga tersebut hanya lebih murah 800 ribu euro saat Madrid mendatangkannya dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu.

Karena faktor finansial dan beban gajinya yang terlalu besar, Madrid akhirnya memutuskan untuk melepas Bale dengan menurunkan harganya di musim panas ini. Kabarnya El Real rela sang pemain dibawa dengan harga 25 juta euro saja.

Menurut informasi, United sedang mempertimbangkan kesempatan ini. Mereka kembali memasukkan nama Bale ke daftar buruannya di musim panas ini.

Bale tentu bisa menjadi opsi yang bagus untuk United di lini depan. Winger berusia 31 tahun itu bisa dikombinasikan dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai tumpuan utama.