Harga Transfer Alisson ke Madrid Diklaim Hingga 60 Juta Euro

by

Ulasanbola – As Roma dikabarkan mempunyai kesepakatan untuk melepas penjaga gawangnya Alisson Becker ke Real Madrid dengan harga transfer 60 juta euro.

Penjaga gawang asal Brasil tersebut berhasil memperlihatkan kualitasnya setalah dibeli Roma pada tahun 2016 lalu. Dikabarkan juga jika tim raksasa Inggris Liverpool meminati sang penjaga gawang.

The Reds awalnya disebut  tertarik untuk bisa mendatangkan Alisson ke Anfield. Tapi karena mereka masih belum cocok dengan harga tinggi yang ditetapkan oleh As Roma untuk kiper berusia 25 tahun itu, justru Alisson diberitakan lebih memilih bermain ke Santiago Bernabeu.

Tidak Terburu-buru

Tidak Terburu-buru

Roma saat ini tidak ingin buru-buru untuk segera melepas Alisson. Apalagi Roma sekarang sudah tidak lagi dibatasi oleh peraturan Financial Fair Play.

Roma hanya bersedia melepas Alisson dengan bandrol sekitar 70 hingga 80 juta euro. Sementara itu Madrid dikabarkan telah berikan penawaran dengan harga 50 juta euro dan dengan berbagai bonus.

Menurut informasi yang didapatkan Ulasanbola, kedua tim ini akan segera mencapai kesepakatannya dalam waktu dekat. Media Spanyol juga mengklaim kedua tim tersebut akan sepakat dengan harga tengah yang disetujui yaitu sekitar 60 juta euro.

Memilih Real Madrid

Memilih Real Madrid

Alisson memilih untuk memperkuat Madrid atau jika tidak dia lebih memilih untuk tetap membela As Roma saja.

Pihak Real Madrid sendiri kabarnya telah melakukan pendekatan kepada penjaga gawang As Roma tersebut, pembicaraan antara kedua belah pihak pun sepertinya berjalan dengan positif.

Alisson memang dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Real Madrid dan menyetujui tawaran kontrak yang diberikan manajemen Real Madrid. Hanya saja tidak diketahui secara pasti dan detil kisaran gaji yang telah disepakati.