Hazard Akui Masih Memimpikan Bermain di Real Madrid

by

Ulasanbola – Winger Chlesea, Eden Hazard berterus terang mengaku bahwa dirinya masih memiliki impian yang sama seperti masa kecilnya dulu, yakni bermain di Real Madrid. Pemain timnas Belgia itu juga mengakui bahwa terkadang dirinya merasa bimbang ingin bertahan di Stamford Bridge atau berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Saat ini Hazard sedang berada di performa terbaiknya bersama Chelsea. Mantan pemain Lille itu tercatat telah menyumbang tujuh gol di ajang Premier League dan berhasil memuncaki top skor saat ini.

Performa menanjak Hazard disebut telah kembali menghidupkan minat Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Lini depan yang mengalami penurunan performa semenjak di tinggal Cristiano Ronaldo, menjadikan Hazard sebagai salah satu pemain yang paling cocok untuk memperkuat lini depan El Real.

Ingin Bermain di Madrid

Ingin Bermain di Madrid

“Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia, saya tidak berbohong, ini adalah impian saya sejak kecil. Saya masih memiliki mimpi dengan klub ini dan kita lihat saja nanti.” ucap Hazard.

“Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak memiliki banyak waktu, tapi kita akan membicarakan mengenai masa depan saya.” tambah Hazard.

Sejauh ini Hazard belum memastikan klub mana yang akan dia perkuat di musim depan. Pemain berusia 27 tahun itu merasa keputusan untuk bertahan dan pindah dari Chelsea adalah pilihan yang sulit.

“Terkadang saya berpikir, ketika bangun tidur, saya ingin pindah (ke Real Madrid). Tetapi terkadang, saya juga ingin bertahan. Ini keputusan yang sangat sulit, ini menentukan masa depan saya. Saya ingin yang terbaik.” tandasnya.